Tuesday, October 30, 2018

Pemain yang sedang dalam ancang-ancang penjualan Arsenal di Januari nanti.

Arsenal memang sudah berhasil keluar dari tekanan dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris dan berhasil mengejar klub yang berada dipapan atas klasemen. Namun, hasil tersebut ternyata tidak membuat sang pelatih cukup puas mengingat dirinya sudah memberikan konfirmasi kepada petinggi klub bahwa saat ini masih ada beberapa ruang yang harus dibenahi dalam waktu dekat. Dan tentu hal tersebut sendiri membuat sang pelatih harus segera membuat daftar pejualan demi bisa mendapatkan dana demi membeli pemain yang dia inginkan di Januari nanti.

Meski sang pelatih dipastikan punya beberapa target yang sudah diincarnya sejak menjadi pelatih Arsenal, para petinggi juga sudah membicarakan kepada Unai Emery untuk bisa memastikan mempunyai tempat untuk pemain baru yang akan didatangkannya nanti. Mereka dipastikan tidak boleh lagi menjadi Arsenal lama yang selalu menumpuk pemain terlalu banyak yang membuat formasi semakin berantakan.

Dan tentu bagi sang pelatih, bursa transfer musim dingin yang akan terjadi pada Januari nanti dipastikan menjadi waktu yang tepat untuk menjual dan membeli pemain baru untuk kebutuhan Arsenal sampai akhir musim nanti. Kabarnya sang pelatih juga akan menyelamatkan beberapa pemain yang sudah tidak mendapatkan tempat di Arsenal untuk menjualnya demi kebaikan karir sang pemain sendiri yang dipastikan harus segera mendapatkan klub baru yang bisa menjadikan mereka starter.

Berikut ini beberapa pemain yang sedang dalam ancang-ancang penjualan Arsenal di Januari nanti.

Aaron Ramsey.
Pemain asal Wales ini merupakan salah satu gelandang serang yang sangat bagus performanya. Sang pemain juga merupakan salah satu gelandang yang sangat dipercaya ketika Wenger masih menjadi pelatih di Arsenal. Namun semenjak kedatangan Emery sang pemain justru tidak mendapatkan tempat lagi di Arsenal dan selalu menjadi cadangan dan sangat jarang main. Dan dimusim ini sendiri sang pemain hanya mendapatkan beberapa pertandingan saja di Arsenal dan itu pun dari bangku cadangan. Tentu sang pemain dipastikan harus segera mencari tim yang menurutnya bisa menjadikan dirinya kembali menjadi pilihan utama mengigat usianya yang tidak begitu tua.

Danny Welbeck.
Seperti Aaron Ramsey, kontrak Welbeck dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas. Ini mungkin saat yang tepat bagi The Gunners untuk mendengarkan semua tawaran yang masuk untuk sang pemain. Welbeck sepertinya enggan meneken kontrak baru karena posisinya di skuat. Striker Inggris itu tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Unai Emery. Welbeck jelas tidak punya kesempatan untuk menggeser Aubameyang dan Lacazette dari starting XI Arsenal. Mantan pemain Manchester United itu sekarang berusia 27 tahun dan sudah seharusnya mencari menit bermain di tempat lain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment