Saturday, October 13, 2018

Alonso Berkomitmen Menetap Di Chelsea

Salah satu pemain bek sayap andalan milik Cheslea FC, Marcos Alonso mengakui bahwa ia sama sekali tidak memiliki rencana untuk bisa meninggalkan kubu Chelsea FC dalam waktu yang dekat ini, dan ia sangat berniat sekali untuk bisa memperpanjang kontraknya bersama dengan tim yang bermarkaskan di London bagian barat tersebut.

Hal tersebut masih menjadi sebuah kabar yang sangat buruk bagi salah satu tim besar asal Spanyol, yakni Real Madrid CF, yang mana mereka diberitakan bahwa sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain asal Spanyol tersebut kedalam skuat mereka.

Alonso menyatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki suatu alasan yang kuat untuk bisa dijadikan sebuah alasan agar bisa pergi dari Chelsea FC, hal ini disebabkan karena ia mendapatkan perlakuan yang sangat baik sekali dari pihak manajemen dari Chelsea FC.

“Saya akan segera menandatangi kontrak yang baru pada bulan Oktober ini, mungkin beberapa hari mendatang.” Kata Alonso kepada Football Espana.
“Bersama dengan Chelsea saya merasa sangat bahagia sekali dan juga tenang. Saya merasa sangat yakin sekali bahwa Chelsea juga suka dengan penampilan saya dan pastinya mereka akan memberikan tawaran kontrak yang baru kepada saya walaupun durasi kontrak saya masih cukup lama baru berakhir.” Sambung mantan pemain dari Florentina tersebut.

Nama dari seorang Marcos Alonso sukses melambung tinggi pada saat pelatih Chelsea FC sebelumnya yang bernama Antonio Conte mendatangkannya dari Fiorentina pada tahun 2016 yang lalu, semenjak hal tersebut ia pun selalu menjadi pemain andalan yang selalu tampil di dalam skuat inti Chelsea sebagai bek kiri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment