Monday, October 15, 2018

Prediksi UEFA Cup Spanyol vs Inggris

Lanjutan kompetisi UEFA Nations tanggal 16 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan panas dimana akan mempertemukan antara Spanyol melawan Inggris dari klasemen League A group 4 yang akan digelar di Estadio Benito Villamarin markas besar Timnas Spanyol pukul 01:45 WIB. Timnas Spanyol yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations dimana saat ini menguasai puncak klasemen League A group 4, dipekan ini akan menjalani laga terakhir menjamu Timnas Inggris tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Sementara Timnas Inggris yang sudah pasti harus tergredasi ke League B kompetisi UEFA Nations dimana menduduki peringkat kedua, dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Spanyol tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Three Lions untuk bisa meraih tiga poin.

Timnas Spanyol yang sudah dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations dimana menduduki peringkat puncak klasemen League A group 4, dipekan ini akan menghadapi partai menjamu Timnas Inggris tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique mengatakan menghadapi Timnas Inggris tentu dirinya tidak akan meremehkan dan akan menurunkan skuat utama Spanyol, namun sebelum menghadapi Inggris tentunya manajer Luis Enrique akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Inggris.

Timnas Inggris yang dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations dimana saat ini menduduki peringkat dua klasemen League A group 4 dan akan tergredasi ke League B, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Timnas Spanyol tentu akan menjadi ujian yang berat bagi The Three Lions untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan menghadapi laga bertandang ke markas Timnas Spanyol tentu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi kami, dimana saat ini Timnas Spanyol sedang dalam performa terbaik mereka tentu akan sulit untuk bisa dikalahkan. Oleh karena itu pelatih Gareth Southgate akan lebih ekstra untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Spanyol demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) D. De Gea, R. Albiol, C. Azpilicueta, S. Ramos, J. Gaya, S. Niguez, Rodri, D. Ceballos, A. Morata, F. Alcacer, Suso.

Prediksi Starting Line up Inggris :
(GK) J. Pickford, K. Walker, B. Chilwell, J. Stones, H. Maguire, E. Dier, R. Barkley, J. Henderson, H. Kane, R. Sterling, M. Rashford.

Head to Head Spanyol vs Inggris :

09-09-2018 Inggris 1-2 Spanyol

16-11-2016 Inggris 2-2 Spanyol

14-11-2015 Spanyol 2-0 Inggris

13-11-2011 Inggris 1-0 Spanyol

12-02-2009 Spanyol 2-0 Inggris

Pertandingan UEFA Nations antara Timnas Spanyol melawan Timnas Inggris diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun Timnas Spanyol lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment