Thursday, October 18, 2018

Malcom Terancam Pergi Dari Barca

Salah satu resiko yang sangat sering sekali menimpa sosok pemain muda pada saat bergabung dengan salah satu tim besar ialah sedikitnya jatah bermain. Hal ini terjadi kepada salah satu pemain baru dari Barcelona yang bernama Malcom.

Yang mana ia sempat membuat sebuah kejutan pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018, karena yang seharusnya AS Roma yang mendapatkan jasanya malahan dibajak oleh Barcelona, akan tetapi sampai saat ini Malcom masih belum terpakai di kubu Barca.

Salah satu pengamat sepak bola ternama di Eropa, Gabriele Marcotti, menilai bahwa hal yang tengah dialami oleh Malcom ialah sang pemain sedang frustasi.

Hal ini dikarenakan semenjak memutuskan bergabung dengan tim yang berpusat di kota Catalan tersebut, ia baru bermain sebanyak dua kali saja dengan total waktu bermain sebanyak 25 menit.

Dengan hal tersebut, Marcotti merasa tidak akan terkejut jika pada bulan Januari 2019 mendatang, pemain berusia 21 tahun tersebut ini akan dipinjamkan ke klub yang lain.

Marcotti juga mengungkapkan bahwa dengan terpinggirkannya Malcom dari skuat Azulgrana tidak lepas dari formasi dan strategi yang telah dilakukan oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Valverde diketahui bahwa ia lebih sering memainkan formasi 4-4-2 yang mana seorang winger seperti Malcom sama sekali tidak dibutuhkan pada skema permainan seperti itu.

Jika pun Valverde membutuh sosok winger, maka ia lebih memilih Ousmane Dembele dari pada Malcom.

“Malcom terlihat bahwa ia benar-benar dengan 4-4-2 yang sangat sering sekali dimainkan oleh Valverde. Ia juga masih berada dibelakang Dembele yang mana lebih mahal harganya dan juga jauh lebih berbakat. Oleh sebab itu mengapa pada saat ini Malcom terlihat sangat frutasi sekali dengan keadaan yang dialami oleh dirinya.” Kata Marcotti seperti yang dikutip dari Express. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment