Friday, October 19, 2018

Marcus Rashford ditawar 65 Juta Pounds oleh Juventus

Klub raksasa Serie A yaitu Juventus saat ini dikabarkan masih mencari kandidat pemain baru untuk menambah amunisi di sektor lini depan, dimana saat ini sektor depan Juventus diisi oleh Cristiano Ronaldo dan juga Mario Mandzukic namun manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri mengatakan dirinya masih membutuhkan pemain pelapis untuk Cristiano Ronaldo dan juga Mario Mandzukic. Saat ini Federico Bernardeschi masih menjadi salah satu pemain yang dipilih menjadi pemain pelapis dari Mario Mandzukic dan juga Cristiano Ronaldo, namun manajer Massimiliano Allegri masih menilai performa Federico Bernardeschi masih kurang tajam mengisi ujuk tombak depan Juventus menggantikan Cristiano Ronaldo dan juga Mario Mandzukic. Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini manajer klub Juventus Massimiliano Allegri tengah mengincar penyerang muda milik klub raksasa Premier League yaitu Marcus Rashford, dimana manajer Massimiliano Allegri saat ini tengah terpikat dengan performa Marcus Rashford bersama Timnas Inggris.

Menurut media olahraga The Sun melansir bahwa kabar tidak akurnya antara manajer klub Manchester United dengan pemainnya yaitu Marcus Rashford dimanfaatkan oleh pihak klub Juventus, dimana manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri saat ini tengah tertarik dengan performa Marcus Rashford bersama Timnas Inggris yang dipercaya oleh pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate sebagai penyerang lini depan Timnas Inggris. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri berencana untuk mendatangkan Marcus Rashford ke Turin pada awal Januari mendatang, dimana dirinya ingin mencari kandidat pemain pelapis yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo atau Mario Mandzukic jika kedua pemain tersebut mengalami cedera. Manajer Massimiliano Allegri juga berencana untuk membuat persaingan ketat di lini depan Juventus dimana saat ini ada Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan juga Federico Bernardeschi.

Laporan lain yang di laporkan oleh media olahraga The Sun mengatakan bahwa kabar ketertarikan klub Juventus mengincar Marcus Rashford sangatlah serius, dimana pihak klub manajemen Juventus dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 65 Juta Pounds yang akan ditawarkan kepada pihak klub Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford ke Turin pada awal Januari mendatang. Namun tentunya jalan Juventus untuk bisa mendapatkan Marcus Rashford akan menghadapi hambatan besar, dimana tentunya klub Setan Merah akan mempertahankan pemain muda miliknya yaitu Marcus Rashford yang dinilai bisa menjadi aset besar untuk Setan Merah dalam jangka panjang nanti. Marcus Rashford sendiri dikabarkan memang masih ingin membela klub Setan Merah, dimana dirinya juga ingin meraih gelar juara Premier League bersama Manchester United baru memutuskan untuk meninggalkan Manchester United kelak.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment