Sunday, October 14, 2018

Maradona Meragukan Jiwa Kepimpinan Messi

Diego Maradona yang merupakan salah satu pemain legendaris dari Timnas Argentina merasa sangat percaya sekali bahwa Lionel Messi sama sekali tidak layak untuk bisa dijadikan Kapten atau seorang pemimpin dari Timnas Argentina. Hal tersebut dikarenakna Maradona merasa bahwa Messi sama sekali tidak memiliki jiwa kepimpinan yang layak bagi sebuah tim.

Maradona menyatakan hal tersebut karena ia melihat secara langsung bagaimana cara dari seorang Lionel Messi memimpin Argentina selama ini, ia merasa bahwa Messi sama sekali tidak memiliki suatu sifat tanggung jawab seperti yang biasanya diperlihatkan oleh seorang Kapten pada biasanya.

Bahkan ‘si tangan tuhan’ (sebutan dari Maradona) tersebut ini menyatakan bahwa sebelum pertandingan Argentina dimulai, Messi terkadang terlihat bahwa ia sangat cuek dan malah lebih suka bermain game.

“Ia memang memintaanya pada saat dilapangan, akan tetapi sebelum ia berbicara dengan para rekan satu timnya, ia malah pergi untuk bermain game. Sangat sulit sekali bagi saya untuk bisa menyatakan hal ini, akan tetapi saya rasa sama sekali tidak ada gunanya bagi seorang yang keluar masuk kamar madi sebanyak 20 kali untuk bisa dijadikan sebagai seorang pemimpin di suatu pertandingan.” Kata Maradona sepert yang diberitakan oleh harian Marca.

“Saya sama sekali tidak akan memanggil dia, akan tetapi bukan berarti saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Saya rasa ia harus digantikan sebagai kapten bagi timnas Argentina, kami harus bisa menemukan sosok kapten yang baru.” Pungkas Maradona. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment