Sunday, October 21, 2018

Gattuso Ingin Milan Bermain Berani

Pertandingan yang sengit akan segera tersaji pada saat AC Milan berhadapan dengan tim satu kota dengan mereka pada laga lanjutan minggu kesembilan Serie A Italia musim ini, pada hari Senin, tanggal 22 Oktober 2018.

Menanggapi laga tersebut, pelatih I Rossonerri, Gennaro Gattuso meminta kepada anak asuhnya untuk dapat bisa bermain dengan rasa tanpa takut sama sekali pada saat bermain melawan FC Internazionale Milan. Walaupun secara statistik pemain, banyak kalangan yang menilai bawha Inter jauh lebih baik ketimbang AC Milan.

Akan tetapi Gattuso menilai bahwa anak didikannya memiliki teknik permainan yang sama bagusnya, oleh sebab itu ia sama sekali tidak ingin para pemain yang ada di kubu Milan merasa taktut dan canggung karena merasa bahwa mereka tidak terlalu bagus dibandingkan dengan para pemain Inter Milan.

Bagi Gattuso yang membuat timnya kesulitan pada pertandingan Derby Milan terakhir ialah karena para pemainnya merasa takut, lantas membuat permainan yang telah mereka bangun menjadi sama sekali tidak berkembang.

Ia juga menjelaskan bhawa hal yang terpenting pada saat ini ialah untuk dapat tetap menegakkan kepala dan tetap terus berusaha bermain denga penuh percaya diri saat memainkan laga Derby Milan.

“Laga Derby Milan sama sekali tidak harus terdapat suatu persiapan yang khusus, pemain yang ada disini semuanya spesial, kami sama sekali tidak boleh terlalu menghabiskan energi kami terlalu banyak soal mental. Inter memang tim yang kuat, memiliki fisik yang bagus. Namun, kami tidak merasa bahwa mereka lebih baik dari pada kami.” Kata Gattuso seperti yang dikutip dari halaman resmi MIlan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment