Tuesday, October 30, 2018

Liga Spanyol 2018/2019 – Kandidat Kuat Pengganti Pelatih Los Blancos Real Madrid.

Penampilan yang sangat buruk yang ditorehkan oleh pelatih baru Real Madrid Lopetegui menghasilkan beberapa torehan ataupun asumsi bahwa pelatih tersebut akan segera didepak oleh Manajemen Madrid, seperti yang kita tahu sendiri bahwa Fiorentina Perez merupakan salah satu presiden Madrid yang terkenal tidak sabaran.

Florentino Perez juga tidak ingin menunggu hasil ataupun proses adaptasi dari seorang pelatih ataupun pemain. Hal ini sendiri yang menyebabkan terjadinya banyak pemecatan sebelum pelatih ataupun pemain tersebut dapat bersinar atau menunjukkan kemampuannya untuk Real Madrid.

Hal ini juga menjadi salah satu yang membuat Madrid menjadi mundur dikarenakan dilepasnya CR7 yang menurunkan daya gedor penyerangan dan juga mundurnya Zidane dari kursi kepelatihan. Salah satu legenda Real Madrid Santiago Solari menjadi salah satu alternative yang dipercayakan oleh Manajemen Madrid untuk menggantikan posisi pelatih atau kursi panas dari Madrid tersebut.

Pelatih tersebut sendiri saat ini sedang menangani Castilla dan diharapkan dapat menggantikan posisi dari pelatih tersebut. Selanjutnya ada nama Roberto Martinez yang terkenal dengan tangan dinginnya dalam melatih beberapa klub. Pelatih tersebut pernah melatih Everton dan kerap dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam yang dapat mengalahkan tim-tim besar.

Baru-baru ini Martinez melatih Timnas Belgia dan mendapatkan perhatian besar pada Piala Dunia Rusia silam dengan berhasil membawa tim tersebut sampai ke Semifinal dengan permainan offensive yang sangat indah untuk ditonton.

Nama Antonio Conte juga kerap diperbicangkan karena keberhasilannya dalam membawa Juventus untuk menjuarai Liga Serie-A selama 3 musim dan juga Chelsea yang berhasil menjadi kampiun Inggris. Mantan pelatih Paris Saint Germain yaitu Laurent Blanc.

Laurent Blanc sukses membawa tim tersebut menjuarai liga prancis selama 3 musim beruntun mungkin juga menjadi salah satu alternative untuk menduduki kursi kepelatihan Madrid, tetapi yang patut diingat adalah pelatih tersebut belum mampu membawa PSG untuk menjuarai liga champions walaupun dengan komposisi pemain terbaik ataupun termahal dunia seperti Neymar ataupun Kylian Mbappe.

Mantan legenda Arsenal Arsene Wenger menjadi salah satu pelatih yang kerap dihubungkan, tetapi pelatih tersebut nampaknya sudah tidak ingin melatih dikarenakan waktu ataupun lifetimenya yang sering dihabiskan untuk membela The Gunners Arsenal pada masa aktif kepelatihannya. Nama terakhir adalah Michael Laundrup yang menawarkan diri menjadi pelatih Madrid, pelatih tersebut pernah bermain untuk barca, Madrid, Ajax dan juga Juventus.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment