Tuesday, October 16, 2018

Khabib Pikirkan Pindah Ke Bellator

Salah satu pertarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov memberikan sebuah singal bahwa ia akan segera tinggalkan UFC untuk bisa ke ajang yang lain yakni Bellator.

Hal tersebut diketahui setelah salah satu penyanyi rap ternama asal Amerika Serikat 50 Cent, memberikan tawaran dengan nilai sebesar 2 juta dollar atau jika dirupiahkan sebesar 30 miliar untuk Khabib Nurmagomedov jika bersedia meninggalkan UFC. 50 Cent juga merupakan salah satu brand ambassador dari Bellator, ia menawarkan akan hal tersebut melalui sebuah unggahan di akun instagram pribadi miliknya.

“Saya rasa apa yang telah dilakukan oleh UFC kepada Khabib adalah hal yang salah. Mereka tidak melakukan hal tersebut kepada McGregor. Saya akan membayar secara tunai uang sebesar 2 juta dollar jika Khabib mau bergabung denga Bellator.” Tulis 50 Cent di akun instagram miliknya. Tidak lama setelah postingan tersebut, Khabib memberikan respon yang memperlihatkan bahwa dirinya tertarik,

“Cukup kirimkan saya lokasinya dimana,” tulis khabib. 50 Cent pun langsung membalas dengat sangat serius sekali. “Khabib, saya akan segera melakukan diskusi dengan Dana White dan kontrak anda pada beberapa hari. UFC sama sekali bukan satu-satunya ajang yang ada di sini, Zubaira juga dapat bergabung di sini.” Balas 50 Cent.

Seperti yang kita ketahui bahwa masa depan dari seorang Khabib Nurmagomedov di UFC sampai saat ini masih menjadi tanda tanya yang besar, setelah sebuah kericuhan yang terjadi pada UFC 229.

Kabarnya pihak dari UFC akan menjatuhkan hukuman kepada Khabib berupa larangan bertarung selama liuma bulan dan juga mendapatkan denda berupa uang.

Dari kubu Khabib sendiri mengancam bahwa ia akan keluar dari UFC setelah salah satu rekannya Zubaira Tukhugov yang terlihat dalam kericuhan UFC 229, terancam dipecat oleh UFC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment