Friday, October 26, 2018

Arsenal Masih Harus Diperbaiki

Pelatih dari Arsenal FC, Unai Emery, menyatakan bahwa pada saat ini masih terdapat hal yang penting untuk dapat bisa diperbaiki walaupun timnya sukses mendapatkan predikat sebagai tim yang terproduktif kedua di pentas English Premier League.

Unai menilai bahwa barisan lini pertahanan dari Arsenal masih harus dapat segera diperbaiki, “Kami ingin terdapat keseimbangan, keseimbangan untuk dapat bisa menciptakan gol dan juga meminimkan kebobolan.” Kata Emery seperti yang diberitakan oleh halaman resmi Arsenal FC.

“Akan tetapi bagi saya statistik gol secara individual juga sangat penting sekali bagi para pemain, hal tersebut pun akan membuat para penggemar setia dari Arsenal gembira dengan melihat banyaknya hal yang terjadi saat berada di atas lapangan.” Sambungnya.

Dalam sembilan pekan yang sudah dilewati oleh Arsenal, mereka sukses mencatakan dua kali cleansheet, hal tersebut terjadi disaat berhadapan dengan 2-0 atas Everton dan Watford 2-0. Total gol yang bersarang digawang dari Arsenal ialah 11 gol, jauh lebih banyak dari pada Manchester City (3), Liverpool FC (3), Chelsea FC (7), Tottenham Hotspur (7).

“Menciptakan gol adalah sebuah hal yang sangat penting sekali untuk sebuah tontonan, karena itu bersifat menghibur dan dengan adanya keseimbangan kami ingi menciptakan banyak gol melalui pemain-pemain yang berbeda. Saya ingin para striker kami memiliki banyak peluang untuk bisa menciptakan gol, tetapi saya juga ingin terdapatnya keseimbangan di dalam barisan pertahanan.” Pungkas mantan pelatih dari Paris Saint Germain tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment