Friday, October 26, 2018

Salah Baik-baik Saja

Jurgen Klopp sebagai pelatih dari Liverpool FC, menyatakan bahwa salah satu anak didiknya yang bernama Mohamed Salah pada saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Mohamed baik-baik saja, kalau dia tidak merayakan akan golnya, mungkin karena tidak suka ditanya-tanyai akan rekor gol yang telah ia miliki.” Kata Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut ini menilai bahwa ia sama sekali tidak perlu untuk menanyakan ke Salah terkait akan reaksinya tersebut.

“Jujur saya dan yang lainnya sama sekali tidak ingin membahas akan soal tersebut. Anda selalu menanyakan soal Mohamed Salah, merupakan sebuah hal yang mustahil bagi saya untuk dapat menanyakan ke dia soal perasaannya yang pada saat ini tidak dapat menciptakan gol sesering pada musim lalu. Saya masih waras.” Sambung Klopp.

Salah sukses menambahkan akan golnya setelah dua kali menjebol gawang dari lawannya di pentas Liga Champions melawan Vrvena Zvezda di laga ketiga babak penyisihan Grup C Liga Champions yang berlangsung di Anfield Stadium.

Dengan tambahan dua buah gol tersebut membuat Salah sukses mengoleksi 50 buah gol bersama dengan Liverpool, dan hal tersebut sukses dilakukan oleh dirinya dalam 65 laga yang dimainkannya bersama dengan kubu The reds. Jadi Mohamed Salah sukses memecahkan rekor dari Fernando Torres yang sukses menciptakan 50 gol dalam 72 pertandingan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment