Friday, October 12, 2018

Prediksi UEFA Cup Kroasia vs Inggris

Lanjutan kompetisi UEFA Cup tanggal 13 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari League A klasemen group 4 dimana akan mempertemukan Timnas Kroasia melawan Timnas Inggris yang akan digelar di Stadion Rujevica markas besar Timnass Kroasia pukul 01:45 WIB. Timnas Kroasia yang masih terpuruk di peringkat akhir klasemen League A group 4 dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Timnas Inggris, tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi Timnas Kroasia untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Sementara Timnas Inggris yang juga masih belum mendapatkan poin harus puas menduduki peringkat dua di klasemen group 4, dipekan ini aka menghadapi laga bertandang ke markas Timnas Kroasia tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Inggris untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Finalis Piala Dunia 2018 yaitu Timnas Kroasia yang gagal meraih gelar juara Piala Dunia 2018 setelah harus menelan kekalahan pahit dari Timnas Prancis, dipekan ini akan menjalani laga kompetisi UEFA Cup dimana akan menjamu Timnas Inggris tentu akan berambisi untuk bisa mengamanakan tiga poin dimana saat ini Timnas Kroasia berada di peringkat akhir klasemen League A group 4. Pelatih Timnas Kroasia Zlatko Dalic mengatakan menjamu Timnas Inggris tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Timnas Kroasia, dimana saat ini Timnas Inggris sedang dalam performa terbaik mereka tentu akan menjadi hambatan besar bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin, oleh karna itu pelatih Zlatko Dalic akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Inggris dmei dapat mengamankan tiga poin.

Sementara Timnas Inggris yang saat ini juga masih menduduki peringkat akhir klasemen League A group 4 kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Kroasia tentu akan menjadi rintangan besar yang dapat menghambat ambisi Inggris untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Kroasia yang tengah berambisi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen League A group 4 dari Timnas Spanyol, oleh karena itu dirinya dipastikan akan menurunkan skuat utama Timnas Inggris saat bertandang ke markas Timnas Kroasia. Sebelum menghadapi Timnas Kroasia tentunya manajer Gareth Southgates akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Kroatia demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Kroasia :

  1. Livakovic, D. Lovren, T. Jedvaj, D.Vida, J. Parisic, I. Rakitic, M. Kovavic, L. Modric, A. Rebic, I. Santini.

Prediksi Starting Line up Inggris :

(GK) J. Pickford, H. Maguire, J. Stones, J. Gomez, J. Hendersson, K. Trippier, R. Barkley, D. Rose, H. Wink,H, H. kayne, R.Sterling,

Head to Head Kroasia vs Swedia :

12-07-2018 Kroasia 2-1 Inggris

10-09-2009 Inggirs 5-1 Kroasia

11-09-2008 Kroasia 1-4 Inggris

22-11-2007 Inggris 2-3 Kroasia

12-10-2006 Kroasia 2-0 Inggris

Pertandingan UEFA Cup dipekan ini antara Timans Kroasia melawan Timnas Inggris diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Inggris lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment