Sunday, October 28, 2018

Ronaldo Pergi, Madrid Kian Terpuruk

Salah satu legenda dari FC Barcelona, Carles Puyol menilai bahwa performa dari rival abadi dari mantan tim lamanya yakni Real Madrid CF saat ini semakin memburuk setelah tim tersebut ditinggal pergi oleh salah satu pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk bergabung dengan Juventus FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu.

Puyol pun memberikan saran kepada Madrid untuk dapat segera menemukan akan suatu solusi yang tepat agar dapat membuat mereka tampil dengan kompetitif pada musim 2018/2019 ini.

“Pada saat seseorang pemain terbaik pergi dari skuat anda, secara logika yang ada di pikiran kita ialah tim tersebut akan memiliki dampak yang sangat buruk.” Kata Carles Puyol seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Real Madrid wajib untuk dapat bisa menemukan suatu solusi, gaya bvermain yang berbeda, karena sebelumnya permainan mereka sangat mengandalkan sekali Ronaldo untuk menciptakan gol.” Sambungnya.

Saat ini keran gol dari kubu Madrid seperti yang kita ketahui sempat macet, sebelum mereka ukses memenangkan pertandingan melawan Viktoria Plzen di pentas Liga Champions dengan skor tipis 2-1.

Mereka hanya mampu menciptakan satu buah gol dalam lima pertandingan yang telah mereka mainkanya tanpa memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut.

Pada awal-awal musim, nama dari Karim Benzema dan Gareth Bale sempat menjanjika sekali, karena mereka sanggup membuat tujuh gol dalam tiga pertadingan awal La Liga Spanyol.

Puyol menilai bahwa Real Madrid CF harus dapat mencari suatu pemain yang lain agar dapat menggantikan posisi yang sudah ditinggal pergi oleh Ronaldo, atau dengan cara menemukan gaya permainan yang baru dan sesuai dengan komposisi pemain yang mereka miliki saat ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment