Saturday, October 13, 2018

Henry Jadi Pelatih AS Monaco

Salah satu tim yang berlaga dikompetisi France Ligue 1, AS Monaco diketahui bahwa pada saat ini mereka telah memutuskan untuk menemukan sosok pelatih yang baru guna menggantikan Leorandi Jardim, hal tersebut tertuju kepada salah satu legenda sepak bola asal Prancis yakni Thierry Henry.

Yang mana mantan pemain besar dari Arsenal FC tersebut ini memiliki sebuah tugas yang sangat berat sekali untuk bisa menanggakat kembali performa dari Monaco yang diketahui tengah mengalami kondisi yang tidak baik.

Wakil Presiden klub dari AS Monaco, Vadim Vasileyv menilai bahwa sosok dari seorang Henry memiliki segala macam hal yang cocok untuk menjadi juru taktik dari timnya saat ini.

Ditambah lagi Henry sendiri merupakan salah satu mantan pemain dari AS Monaco pada tahun 1993 sampai 1999 dengan catatan 28 buah gol dari 141 laga yang sudah dimainkannya bersama dengan kubu Monaco.

Dengan pengetahuan dan pengalaman sepak bola yang dimiliki oleh seorang Henry maka ia mendapatkan kepercayaan yang sangat besar sekali bagi para petinggi klub Monaco untuk bisa menggunakan jasanya pada musim ini. Vasilyev pun menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa seluruh petinggi Monaco sangat mendukung sekali Henry untuk bisa membawa timnya mendapatkan kesuksesan yang besar.

“Pengetahuan, kecintaannya pada permainan sepak bola dan juga komitmennya dalam dunia sepak bola membuat kami sangat meninginkan dirinya dan ingin memberikannya suatu pekerjaan baginya. Ia pastinya juga telah menyadari akan tugasnya yang besar bersama kami, akan tetapi kami semua yang ada disini sangat mempercayai dan mendukung dirinya untuk bisa memberikan suatu dinamika yang baru bagi tim ini.” Kata Vasilyev seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari AS Monaco. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment