Sunday, October 14, 2018

Prediksi UEFA Cup Polandia vs Itali

Lanjutan kompetisi UEFA Cup tanggal 15 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan antara Timnas Polandia melawan Timnas Itali yang akan digelar di Stadium Slaski markas besar Timnas Polandia pukul 01:45 WIB. Timnas Polandia yang ingin memastikan langkahnya untuk lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan kembali menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Timnas Itali tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Polandia untuk bisa mengamankan tiga poin. Timnas Itali yang juga sama tengah berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Polandia tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Timnas Itali untuk bisa mengamankan tiga poin di laga terakhir kompetisi UEFA Cup pekan ini.

Timnas Polandia akan menghadapi laga akhir kompetisi UEFA Cup klasemen League A group 3 dimana jika tidak lolos maka harus terdegradasi ke League B, di laga akhir ini Timnas Polandia akan menjamu Timnas Itali tentu bukan hal yang mudah bagi Timnas Polandia untuk bisa mengamankan tiga poin agar dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Cup. Pelatih Timnas Polandia Jerzy Brzeczek mengatakan bahwa menjamu Timnas Itali tentu bukan hal yang mudah dimana saat pertemuan pertama kami harus ditahan imbang saat bertandang ke markas Timnas Italia, menjamu Timnas Itali kali ini di markas sendiri tentunya kami akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Oleh karena itu pelatih Jerzy Brzeczek akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Itali untuk bisa mengamankan tiga poin.

Timnas Itali yang juga bernasib sama seperti Timnas Polandia dimana jika pada laga akhir ini gagal mengamankan tiga poin harus tergredadasi ke League B kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan kembali dipertemukan dengan Timnas Polandia tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Itali untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pelatih Timnas Itali Roberto Mancini mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Timnas Polandia, dimana pada pertemuan pertama kami yang menjamu Timnas Polandia harus ditahan imbang 1-1. Pelatih Roberto Mancini tidak ingin mengulah kesalahan yang sama oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Polandia demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Polandia :

(GK) L. Fabianski, A. Jedrzejczyk, T. Kedziora, J. Bednarek, K. Glik, G. Krychowiak, J. Blaszczykowski, P. Zielinski, R. Kurzawa, R. Lewandowski, K. Piatek.

Prediksi Starting Line up Itali :

(GK) G. Donnarumma, G. Chiellini, C. Biraghi, L. Bonucci, A. Florenzi, M. Verratti, L. Pellegrini, Jorginho, L. Insigne, F. Bernadeschi, F. Chiesa.

Head to Head Polandia vs Itali :

08-09-2018 Itali 1-1 Polandia

11-11-2011 Polandia 0-2 Itali

12-11-2003 Polandia 3-1 Itali

30-04-1997 Itali 3-0 Polandia

02-04-1997 Polandia 0-0 Itali

Pertandingan UEFA Cup dipekan ini antara Polandia melawan Itali diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub memperebutkan untuk bisa meraih tiga poin, namun nampaknya Timnas Polandia akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment