Monday, October 15, 2018

Prediksi pertandingan persahabatan, Brasil vs Argentina.

Brasil dipastikan akan menjalani pertandingan persahabatan yang cukup sulit pada jeda internasional ini. Pada pertandingan yang akan berjalan di Jeddah nanti, Brasil dipastikan akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya yaitu Argentina. Dipertandingan nanti sendiri, kedua tim dipastikan akan menjalani pertandingan dengan begitu banyak pemain yang akan absen. Hal tersebut dikarenakan para pelatih timnas tidak mau pemain bintang mereka mengalami kelelahan di jeda internasional ini dan memilih untuk memberikan libur yang lebih kepada para pemain bintang mereka.

Meski dipastikan merupakan pertandingan persahabatan, pertandingan antara Brasil dan Argentina tidak pernah disebut sebagai pertandingan persahabatan mengingat rivalitas yang begitu sengit pasalnya dari setiap pertandingan selalu berjalan dengan sangat keras dan tempo permainan cepat yang membuat pertandingan menjadi menarik banyak orang dari seluruh dunia.

Setelah harus gagal total di Piala Dunia 2018 kemarin, Argentina sendiri dipastikan sedang berbenah untuk bisa kembali memperkuat dirinya agar bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan pada ajang bergengsi yang akan mendatang nanti. Kabarnya para pemain dipastikan akan terus berusaha membuat Argentina meraih kesuksesan demi bisa membalas kegagalan yang terjadi pada Piala Dunia kemarin.

Timnas Brasil sendiri, Bersama pelatih Lionel Scaloni, Argentina melalui tiga laga tanpa terkalahkan. Selain itu, mereka juga belum sekalipun kebobolan. La Albiceleste bahkan melakukannya tanpa kapten Lionel Messi, yang belum bersedia gabung kembali dengan tim nasional. Berhasil cukup memuaskan dalam beberapa pertandingan jeda internasional terakhirnya. Para pemain terlihat begitu nyaman dengan gaya kepelatihan Scaloni yang membuat dirinya cukup sukses selama melatih timnas Brasil.

Brasil sendiri yang juga merupakan salah satu timnas terkuat saat ini juga tidak berhasil meraih kesuksesan pada Piala Dunia 2018 kemarin. Mereka dipastikan harus gagal melangkah setelah terbenam dari Belgia.

Di jeda internasional sebelumnya, Argentina mengalahkan Guatemala 3-0 dan bermain imbang 0-0 lawan Kolombia. Beberapa hari lalu, Argentina menekuk Irak 4-0 lewat gol-gol Lautaro Martinez, Roberto Pereyra, German Pezzella dan Franco Cervi di Riyadh.

Meski dipastikan akan sangat sengit pertandingan antara Brasil dan Argentina nanti. Kami memprediksikan pertandingan persahabatan nanti dipastikan akan berjalan dengan skor imbang dimana skor akhir dipertandingan nanti akan berakhir dengan skor 2-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment