Saturday, October 27, 2018

Serba Serbi Sepakbola – Pemain-pemain dengan Predikat Harga Termahal yang masih belum banyak berkontribusi.

Beberapa manajemen atau klub sepakbola rela mengeluarkan atau mengocek jumlah uang yang tidak sedikit untuk membeli para pemain dengan harga yang sangat fantastis, hal ini tentu saja dilihat dari bagaimana penampilan atau performance dari sang pemain.

Bukan hanya dinilai dari kualitas pada saat bermain tetapi juga bagaimana konsistensi pada saat bermain untuk klub lamanya yang menjadi factor utama dan ketertarikan untuk membeli pemain tersebut. Berikut adalah beberapa pemain yang masih belum terlihat kontribusi yang cukup besar walaupun klub tersebut membelinya dengan harga yang cukup fantastis.

Nama pertama adalah pemain muda yang sempat dikabarkan akan menjadi the future of messi ataupun ronaldo yaitu Junior yang dibeli oleh Los blancos Madrid dengan harga 45 juta euro. Pemain tersebut sendiri belum diberikan waktu bermain yang maksimal, karena sepanjang pertandingan musim ini pemain tersebut baru bermain selama 12 menit.

Pemain mahal lainnya masih dari Liga Spanyol, menyebrang ke klub rivalnya Blaugrana Barcelona memboyong Malcom dari Bordeaux dengan harga 41 juta euro, tetapi sampai sekarang pemain tersebut baru bermain total 25 menit dan belum menampakkan kontribusi untuk tim catalan tersebut.

Pemain tengah yang diplot akan menggantikan peran penting Xabi Alonso ataupun Steven Gerrard yaitu Fabinho belum mampu menunjukkan taringnya untuk bermain bersama Liverpool. Pemain tersebut sendiri kalah bersaing dengan Henderson yang lebih dipilih dan dipercayakan oleh Jurgen Klopp.

Fabinho sendiri belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di Premier League Inggris. Mattia Caldara pemain yang dibeli oleh AC Milan dengan harga 31 juta euro juga masih belum mendapatkan kesempatan 1 kali pun untuk membela Milan di lanjutan Serie A Italia.

Fabian Ruiz yang diboyong dari Real Betiz dengan harga 30 juta Euro oleh Napoli belum mampu menunjukkan kemampuannya, pemain ini sendiri baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 2 kali. Kiper pelapis yang berada di Arsenal Bernd Leno yang diboyong dengan harga 25 juta euro masih belum mendapatkan kesempatan bermain bagi The Gunners.

Kokohnya dan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Peter Cech membuat pelatih enggan menggantikan posisinya. Samuel Castillejo berhasil mencetak 1 gol dari 120 menit dia bermain untuk Milan. Mariano Diaz yang diboyong kembali oleh Madrid juga belum mampu menunjukkan tajinya, pemain ini baru mencetak 1 gol selama membela Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment