Saturday, October 20, 2018

Prediksi Premier League Chelsea vs Manchester United

Setelah jeda libur international kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 20 Oktober 2018 memasuki pekan ke-9 akan menggelar partai Big Match dimana akan mempertemukan antara dua klub raksasa Premier League yaitu Chelsea melawan Manchester United yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea pukul 18:30 WIB. Chelsea akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-9 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi rintangan besar bagi The Blues untuk bisa meraih tiga poin penuh menjamu Setan Merah. Manchester United yang juga saat ini dalam performa buruk dimana masih menduduki peringkat ke-8 klasemen Premier League, setelah jeda libur international Setan Merah akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Manchester United untuk bisa meraih tiga poin agar tidak terpeleset ke peringkat 10 besar klasemen Premier League pekan ini.

Chelsea akan menghadapi partai Big Match dipekan ke-9 kompetisi Liga Inggris Premier League pada pekan ini dimana akan menjamu klub Manchester United, tentu akan menjadi hambatan yang dapat menghalangi ambisi Chelsea untuk meraih tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League pekan ini. Pada laga sebelumnya Chelsea berhasil meraih tiga poin saat menang telak 0-3 bertandang ke markas Southampton, dipekan ini bermain dikandang sendiri menjamu Manchester United tentunya The Blues akan berambisi kembali meraih tiga poin. Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan untuk bisa meraih puncak klasemen Premier League dipekan ini kami harus mengahadapi partai yang sulit dimana akan menjamu Manchester United tentunya Maurizio Sarri akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menjamu Manchester United tentunya manajer Maurizio Sarri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United.

Sementara Manchester United yang mulai kembali menemukan performa terbaiknya setelah dalam empat laga tampil sangat buruk, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjalani laga Big Match bertandang ke markas Chelsea tentu akan berusaha untuk bisa mempertahankan performanya agar dapat meraih tiga poin untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Manchester United yang menjamu klub Newcastle United hampir gagal mengamankan tiga poin namun berhasil menang tipis 3-2, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Chelsea tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali. Manajer Jose Mourinho mengatakan tentu akan sulit untuk bisa mengalahkan mantan klubnya yaitu Chelsea dimana sangat kuat bermain di kandang sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Chelsea demi dapat emraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, A. Rudiger, D. Luiz, C. Azpillicueta, M. Alonso, N’Golo Kante, Willian, E. Hazard, R. Barkley, Jorginho, O. Giroud.

Prediksi Starting Line Manchester United :

(GK) D. De Gea, C. Smalling, L. Shaw, E. Bailly, A. Young, P. Pogba, N. Matic, S. McTominay, M. Rashford, A. Martial, R. Lukaku.

Head to Head Chelsea vs Manchester United :

19-05-2018 Chelsea 1-0 Manchester United

25-02-2018 Manchester United 2-1 Chelsea

05-11-2017 Chelsea 1-0 Manchester United

16-04-2017 Manchester United 2-0 Chelsea

13-03-2017 Chelsea 1-0 Manchester United

Pertandingan Big Match Premier League antara Chelsea melawan Manchester United diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin dipekan ini, namun Manchester United akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment