Wednesday, October 31, 2018

Juve Tidak Begitu Mudah Untuk Dapatkan Scudetto

Juventus demikian superior di Liga Italia. Walau demikian, gelandang Juventus Miralaem Pjanic menyatakan jika timnya tidak gampang memenangkan Scudetto.

Bianconeri sukses menyapu tujuh Scudetto beruntun. Selama ini, Juventus tidak memperoleh perlawanan bermakna dari beberapa lawannya.

Hegemoni Juventus terindikasi akan bersambung pada musim ini sesudah membawa sang superstar yang bernama Cristiano Ronaldo. Pasukan Turin masih tetap nyaman di puncak klassemen dengan 28 point.

Si Nyonya Besar yang unggul enam point dari Inter Milan [2] serta Napoli [3] serta jadi hanya satu team yang belumlah terkalahkan dalam 10 laga Serie A.

Pjanic menjelaskan, sukses Juventus tergantung pada ketekunan yang tidak dijalani dengan gampang. Bagi pertarungan musim ini, Juve dipercaya ia selalu ditempel Inter serta Napoli.

“Memerlukan setahun penuh kemenangan bagi mencapai scudetto. Beberapa orang berfikir ini begitu gampang dijumpai serta berkata ‘Juve akan memenanginya’. Namun, mereka mesti tahu itu serupa sekali tidak gampang. Memerlukan usaha keras serta pengorbanan bagi mencapainya,” katanya diambil Football Italia.

“Napoli begitu kuat serta mesti dihormati. Aku juga paham pelatih Inter, Luciano Spalletti, ialah orang yang begitu pandai. Mereka miliki dikit permasalahan di awalnya, namun saat ini sangatlah baik. Tampak saat menaklukkan Lazio tempo hari.”

“Aku meramalkan dua team ini akan ada di papan atas bersama dengan kami sampai akhir musim kelak. Ini akan jadi perjalanan panjang serta kami masih tetap ada di awalnya, akan muncul pertempuran hebat. Kami mengharap menang, namun ke-2 team itu akan tetap membuntuti serta tidak akan terima itu demikian saja,” papar ia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment