Tuesday, October 16, 2018

Ramsey Tetap Bagian Arsenal Sampai Akhir Musim

Kabar akan kepergian dari salah satu gelandang serang milik Arsenal FC, yakni Aaron Ramsey pada jendela bursa transfer musim dingin 2019 sangat ramai sekali dibicarakan leh banyak kalangan.

Hal tersebut terjadi dikarenakan pihak manajemen dari Arsenal FC tidak jadi memperpanjang akan kontrak dari pemain internasional Wales tersebut.

Akant etapi Ramsey langsung menepis akan seluruh kabar yang telah beredas dan menyatakan dengan tegas bahwa ia akan tetap menjadi bagian dari The Gunners sampai kontraknya habis yakni pada akhir musim 2018/2019.

Ramsey sendiri diketahui bahwa ia menjadi target incaran dari beberapa tim besar Eropa setelah mereka semua mendengar bahwa Arsenal tidak memperpanjang kontrak dari sang pemain.

Bursa transfer bulan Januari tahun 2019 mendatang akan menjadi sebuah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh klub-klub tersebut untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ramsey.

Namun secara tegas Ramsey menyatakan dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk bisa pergi dari Arsenal pada bulan Januari 2019 mendatang.

Ia mengakui akan tetap bertahan di Emirates Stadium sampai kontraknya habis, ia juga akan tetap memberikan yang terbaik bagi tim yang berasal dari kota London bagian utara tersebut disisa-sisa waktunya.

“Pastinya saya akan tetap menjadi bagian dari Arsenal sampai akhir musim annti. saya masih memiliki kontrak yang terikat, jadi saya harus memberikan yang terbaik dan saya sangat yakin sekali bawha saya dapat melakukan hal yang terbaik pada musim ini serta menjadi sesuatu yang spesial bagi Arsenal pada akhir musim nanti.” Tegas Aaron Ramsey seperti yang dilansirkan oleh Daily Post. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment