Saturday, March 24, 2018

Wilshere Disarankan Segera Cabut Dari Arsenal

Sebuah saran dari seorang mantan pemain dari Aston Villa yaitu Nigel Reo-Coker untuk Jack Wilshere segera hengkang dari kubu Arsenal di jendela transfer nanti. Wilshere yang sudah seharusnya mencari klub baru dan mencoba memulai karir baru disebuah klub.

Meskipun kini Wilshere yang telah kembali menjadi salah satu pemain inti dari skuat klub berjuluk The Gunners tahun ini yang beberapa musim lalu ia sering dipinjamkan ke klub lain karena sering mendapatkan cedera.

Kembalinya Wilshere musim ini mampu membawa Arsenal lolos ke babak Perempat final di Liga Europa dan mereka nantinya akan dipertemukan dengan CSKA Moscow. Arsenal yang diketahui akan berusaha untuk bisa dapat memenangkan gelar itu supaya mereka bisa dapat satu untuk bermain di Liga Champions di tahun depan.

Wilshere memiliki kontrak yang akan habis bersama Arsenal pada musim ini. Berarti Meriam London akan ditinggal pergi oleh salah satu pemainnya jika tidak secepatnya memperpanjang kontrak Wilshere.

Reo-Coker melihat Wilshere sudah seharusnya segera tinggalkan Arsenal di akhir tahun ini dan harus mendapatkan sebuah klub baru yang bisa memberinya jam bermain lebih banyak.

“Saya merasa dia (Wilshere) akan bisa melakukan lebih baik jika bermain di sebuah klub baru,” diungkapkan Reo-Coker kepada media Inggris beberapa waktu lalu.

“Dia sudah seharusnya mendapatkan klub baru di musim depan, dia tidak cocok bermain di Arsenal lagi.

Arsenal yang akan kembali tampil di Liga Inggris Premier League minggu depan akan kedatangkan Stoke City di kandang sendiri di Emirates Stadium. Setelah minggu ini para pemain Inggris tampil membela Timnas di Laga persahabtan lawan Timnas Belanda. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment