Sunday, March 25, 2018

Puyol: Madrid Bisa Dapatkan Neymar

Rumor akan kedekatan dari salah satu pemain bintang asal Brasil yakni Neymar da Silva Santor Jr dengan tim kelas atas asal Spanyol yakni Real Madrid CF, sampai saat ini kita ketahui masih sangat sering sekali ramai dibicarakan oleh media.

Madrid sendiri memang memiliki suatu rencana untuk dapat bisa mendatangkan pemain bintang yang pada saat ini menjadi bagian dari Paris Saint Germain pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Untuk dapat mewujudkan akan hal tersebtu, terdapat berbagai macam cara telah dilakukan oleh kubu Madrid.

Salah satunnya ialah dengan mempersiapkan dana yang sangat besar, karena Madrid sendiri sudah mengerti bahwa kubu PSG pasti akan mematokan harga yang sangat besar kepada Madrid jika ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain bintang milik mereka tersebut.

Terdapat banyak pihak yang sangat mendukung Madrid untuk bisa mendaratkan Neymar ke Estadio Santiago Bernabeu salah satunya ialah Carles Puyol.

Yang mana menurut Puyol, peluang dari Real Madrid untuk bisa mendapatkan sang pemain sangatlah besar, hal ini disebabkan karena tim yang memiliki nama The Los Galaticos tersebut ini merupakan tim yang kuat dan memiliki daya tarik yang sangat besar bagi seluruh pemain sepak bola untuk dapat bisa bermain bersama dengan mereka.

“Saya merasa bahwa Neymar dapat bergabung dengan Madrid, saya tidak melihat suatu masalah dengan kehadirannya di Bernabeu. Ia adalah sosok pemain yang sangat profesional dan tidak terlalu mengada-ngada, akan tetapi terdapat juga kesulitan baginya untuk bisa pergi dari PSG, sebab tim asal Prancis tersebut telah mengeluarkan dana yang sangat besar sekali untuk dapat bisa mendatangkannya dari Barcelona.” Kata Carles Puyol seperti yang dilansirkan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment