Thursday, March 29, 2018

Agen Bola BNI – Prediksi Beijing Guoan vs Beijing Renhe

Agen Bola BNI – Prediksi Beijing Guoan vs Beijing Renhe

Agen Bola BNI – Liga Super China memang selalu menampilkan sebuah pertunjukan yang menarik. Tidak hanya gaya bermain sepakbola Asia saja yang ditunggu-tunggu, hal tersebut juga mencakup sebagian besar pemain legenda dari benua Eropa yang menjadi pelatih sebuah klub ataupun bertindak sebagai salah satu pemain di klub-klub Negeri Tirai Bambu tersebut. Karena itulah, Liga Super China selalu berhasil mencuri perhatian publik yang datang beramai-ramai hanya untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Dan tentu saja, panitia penyelenggara ajang ini selalu kebanjiran pemasukan. Hingga tak dipungkiri lagi, banyak klub-klub di Liga China yang merupakan klub kaya, dan sanggup mendatangkan pemain-pemain yang dibandrol dengan harga mahal.

Beijing Guoan vs Beijing Renhe - Arenascore

Pada kesempatan kali ini, Agen Bola BNI akan memberikan prediksi sebuah partai antara Beijing Guoan melawan Beijing Renhe. Ya, dua klub ibukota tersebut akan dipertemukan dalam satu pertandingan di awal musim ini. Selain mengincar duet maut Soriano dengan Cedric Bakambu yang merupakan ujung tombak dari Guoan, para penonton juga pasti menantikan sosok Benjamin Moukandjo, yang baru saja didatangkan dari Jiangsu Suning ke Renhe. Selain itu, masih ada Olivio da Rosa yang menjadi gelandang serang andalan Renhe. Pria berwajah tampan asal Brasil tersebut juga pernah menjadi andalan di Henan Jianye selama dua musim.

Daftar Agen Bola BNI – Melihat komposisi tim yang seperti ini, sudah bisa dipastikan bahwa kedua kubu akan bermain menyerang. Dalam hal ini, tuan rumah tentu lebih unggul. Selain mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para supporter, tim lawan juga pasti akan sangat terganggu oleh atmosfir Stadion Workers. Meski berasal dari kota yang sama, derbi antara Guoan dengan Renhe selalu berakhir cukup ricuh. Sehingga keamanan dalam pertandingan ini menjadi yang paling utama untuk mencegah adanya korban jiwa baik bagi para supporter maupun para pemain itu sendiri.

Agen Bola BNI – Jika berbicara tentang laga yang berjalan saling serang, sudah pasti Tim Prediksi Agen Bola BNI akan lebih melihat potensi di tuan rumah, Beijing Guoan. Maka dari itu, pasang pada Beijing Guoan yang memberikan voor 3/4 bola dan pasang Over 2 1/2 bola, untuk hasil akhir kemungkinan 3-1 bagi kemenangan Beijing Guoan. Selain serunya adu ketajaman di lini depan kedua tim, laga ini juga akan menampilkan duel sengit dari pelatih kedua kubu, yakni mantan pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt dari kubu tuan rumah, melawan Luis Garcia dari kubu tim tamu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment