Wednesday, March 21, 2018

Paulo Dybala Bakalan Bisa Lampau Rekor Saya

Del Piero menyebutkan Dybala mempunyai saat yang begitu panjang manfaat cetak banyak gol bagi Juventus lewat sepakan bebas.

Legenda Juventus yang bernama Alessandro Del Piero menilainya Paulo Dybala mempunyai saat bagi melampaui rekor sepakan bebas yang ia pegang di club.

Del Piero adalah top score perekik selama hidup Bianconeri, namun ada di posisi ke-3 dalam daftar di Serie A Italia yang dengan 22 buah gol, di belakang pemain Sinisa Mihajlovic serta Andrea Pirlo yang berimbang dengan keseluruhan 28 gol.

Bekas pemain Sydney FC itu cetak semuanya gol itu bagi Si Nyonya Tua, sesaat Dybala saat ini mengoleksi sebanyak sembilan gol perekik pada Serie A dengan delapan salah satunya bagi Juve.

“Siapa yang tambah baik dalam lakukan sepakan bebas? Apa yang Anda menginginkan saya katakan?! Saya telah melakukan saat saya, serta Paulo mempunyai semuanya saat bagi melampaui saya,” tutur Del Piero seperti ditulis situs resmi club.

“Saya mesti menyebutkan, dia juga sudah bekerja dengan baik dalam soal itu, saya mendoakan yang paling baik bagi dianya.”

Del Piero lalu di tanya berkaitan penjaga gawang Juventus serta timnas Italia, Gianluigi Buffon, serta petualangannya untuk mencari trofi Liga Champions.

“Semua dunia menanti Buffon mencapai titel Liga Champions, namun bagi saya, saya dapat menyebutkan kalau dia senantiasa jadi nomor satu,” ujarnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment