Thursday, March 22, 2018

Duo Manchester mengincar Jerome Boateng

Duo klub raksasa Premier League sekaligus rival di kompetisi Liga Inggris Premier League yaitu Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing untuk dapat mendapatkan bek tengah andalan klub raksasa Jerman Bayern Munchen yaitu Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas nanti. Duo Klub raksasa Premier League yaitu Manchester United dan Manchester City memang dikabarkan sedang mencari kandidat bek tengah baru dimana Manchester United dan juga Manchester City ingin menambah amunisi di lini pertahanan masing-masing dimusim depan. Bursa transfer musim panas nanti tentu Duo Manchester Premier League akan berusaha demi dapat mendapatkan Jerome Boateng yang dikabarkan bahwa klub raksasa Jerman Bayern Munchen akan melepasnya dimusim panas nanti. Jerome Boateng bergabung bersama Bayern Munchen di tahun 2011 dan performa apiknya membuat pihak klub Bayern Munchen mempertahankannya hingga dimusim sekarang.

 

Menurut media olahraga The Sun mengabarkan bahwa kabar Bayern Munchen ingin melepas bek tengah andalannya yaitu Jerome Boateng lantas kabar tersebut langsung didengar oleh Duo Manchester raksasa Premier League. Pep Guardiola selaku manajer Manchester City dikabarkan ingin bereuni kembali dengan mantan pemainnya Jerome Boateng ketika Josep Guardiola melatih Bayern Munchen, Pep Guardiola ingin Jerome Boateng memperkuat lini pertahanan belakangnya dimana Jerome Boateng bisa menjadi pemain reguler menggantikan Vincent Kompany. Jerome Boateng sebelumnya juga pernah bergabung bersama Manchester City pada tahun 2010, namun sayang karirnya di pentas Premier League hanya berjalan semusim dimana pada tahun 2011 dirinya dilepas oleh Manchester City ke Bayern Muncen. Sementara Manchester United memang memiliki kendala dilini pertahanannya, oleh karena itu manajer Manchester United Jose Mourinho juga tertarik untuk dapat mendatangkan Jerome Boateng demi memperkuat lini pertahanan belakang Setan Merah dimusim depan.

 

Jerome Boateng sendiri kemungkinan besar tidak akan menolak ajakan dari Pep Guardiola untuk bergabung kembali ke Manchester City dimana dirinya sempat berkarir selama semusim dipentas Premier League. Namun Manchester United tentunya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk dapat mendapatkan tanda tangan Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas nanti, pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan langsung melakukan pendekatan kepada Jerome Boateng dimana dirinya tidak ingin kalah bersaing dengan Pep Guardiola yang pernah melatih Jerome Boateng saat di Bayern Munchen. Saat ini Jerome Boateng masih menyisakan kontrak selama tiga tahun, namun klub Bayern Munchen dikabarkan siap untuk melepas Jerome Boateng jika ada klub yang menawarkan nilai yang sesuai dengan keinginan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas nanti.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment