Monday, March 26, 2018

Prediksi pertandingan persahabatan, Inggris vs Italia.

Inggris yang baru saja berhasil meraih kemenangan tipis atas Belanda dipastikan akan berhadapan dengan Italia pada pertandingan persahabatan kedua di jeda internasional ini. Pertandingan yang akan berjalan di Wembley Stadium nanti dipastikan akan berjalan dengan cukup seru mengingat Italia yang akan berusaha untuk bisa mengobati rasa kecewa mereka setelah dikalahkan 2-0 oleh Argentina dipertandingan terakhirnya.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan sedikit berat sebelah mengingat Inggris yang dipastikan akan kembali menurunkan bintang muda mereka dan dipastikan akan menjalani pertandingan di depan pendukungnya sendiri.

Meski dipastikan sedikit diunggulkan dipertandingan ini Inggris sendiri dipastikan tidak akan menganggpap remeh Italia yang juga merupakan salah satu tim yang mempunyai banyak bintang meski tidak berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Hasil negatif di laga ini bisa mengganggu persiapan Inggris menuju Rusia. Selain itu, momentum yang sudah terbangun pun bisa rusak.

Inggris selalu clean sheet dalam lima laga terakhir. Melawan Azzurri yang sedang berada dalam periode membangun kembali, Inggris boleh merasa percaya diri.

Kedua tim diperkirakan akan turun dengan beberapa rotasi pada komposisi pemainnya, terutama Inggris yang kehilangan Ryan Bertrand, Joe Gomez dan Jack Wilshere.

Pada pertemuan terakhir kedua tim sendiri, Inggris dan Italia bermain dengan hasil seri dimana skor akhir adalah 1-1.

Di 3 pertandingan terakhir Inggris sendiri, mereka meraih hasil yang cukup bagus dengan berhasil meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sementara itu, Italia sendiri harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan.

Inggris tak kebobolan satu golpun dalam lima laga terakhirnya. Ini adalah sebuah tantangan bagi mereka, mencatatkan enam clean sheet beruntun untuk pertama kalinya sejak 2006.

Italia berharap bisa menampilkan performa yang lebih baik daripada ketika dikalahkan Argentina.

Prediksi skor pertandingan Inggris vs Italia : 2-1. Dan tentu andai berhasil meraih kemenangan dipertandingan ini, Inggris dipastikan akan sangat siap untuk menyambut pertandingan di Piala Dunia 2018 nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment