Saturday, March 31, 2018

Lewandowski Permisi Untuk Pindah Klub Baru

Mesin gol andalan FC Hollywood, Robert Lewandowski diyakini tengah melakukan permintaan izin kepada pihak manajemen klub agar ia bisa meninggalkan Allianz Arena pada musim panas mendatang dan klub yang kemungkinan besar menjadi pelabuhan berikutnya dari Lewy adalah Real Madrid. Berita mengenai kepindahan pemain timnas Polandia ini memang sudah beredar kencang di media dalam beberapa bulan terakhir, sang pemain telah memperkuat Munich selama empat tahun dan ia ingin mencari petualangan baru untuk meningkatkan ambisinya meraih gelar juara yang lebih bergengsi. Pada bursa transfer mendatang Real Madrid sudah hampir bisa dipastikan bakal mendatangkan seorang striker baru karena performa dari Karim Benzema sama sekali kurang memuaskan dan Lewandowski merupakan sosok tepat untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo. Tanda-tanda kepindahan pemain 29 tahun ini sudah terlihat jelas dimana media mulai merumorkan dirinya dengan cukup panas.

Pada waktu yang bersamaan juga, Madrid perlu pemain yang jempolan untuk mengisi permainan mereka di lini depan. Madrid memang terlihat sedang mencari pengganti Cristiano Ronlado sehubungan dengan umurnya kini sudah tidak lagi muda. Walaupun memang belum ada tanda-tanda bahwa megabintang bernama lain CR7 tersebut akan pensiun akan tetapi tetap saja, klub sebesar El Real harus memiliki rencana back up tentang hal seperti ini.

Tanda-tanda Lewnadowski untuk pergi bergabung bersama dengan El Real terjadi pada awal tahun ini. Eks pemain Die Borussen tersebut melakukan pergantian agen dari Cezary Kucharski ke Pini Zahavi. Sekedar informasi saja, agen barunya ini adalah seorang superagen. Kenapa kami katakan demikian? Karena dia adalah orang yang sudha sering menyelesaikan transfer-transfer besar di level Eropa.
Zahavi juga tertulis memiliki hubungan yang erat dengan Los Blancos. Akhiran ini Zahavi dilaporkan melakukan penerbangan ke Brasil untuk menegosiasikan soal posibilitas transfer Neymar ke Santiago Bernabeu. Tentu saja berita yang satu ini sudah tidak menghebohkan karena sang pemain bintang Brasil tersebut beberapa waktu belakangan ini telah dilaporkan mengeluh terhadap kondisinya di Paris Saint Germain. Bahkan media sempat merumorkan dirinya mengontak eks rekannya di Blaugrana untuk curhat mengenai keadaannya sekarang ini di mana ia merasa kurang begitu berhasrat di Liga Perancis karena liga di sana disebutnya tidak kompetitif seperti La Liga. Sebab itu lah muncul kemungkinan transfer dirinya ke kubu yang dilatih oleh Zinedine Zidane.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment