Tuesday, March 27, 2018

Pogba Siap Dikorbankan Demi Neymar

Manchester United diketahui bahwa mereka pada saat ini memiliki beberapa opsi atau pilihan dalam usaha mereka untuk bisa mendatangkan pemain megabintang milik Pari Saint Germain, Neymar da Siilva Jr.

Seperti yang telah diberitakan oleh Diario Gol, salah satu pilihan bagi tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut ialah dengan melakukan penukaran yakni Paul Pogba dengan Neymar.

Pertukaran pemain tersebut bukanlah suatu hal yang baru bagi kubu United, yang mana pada bursa transfer musim dingin bulan Januari yang lalu, mereka sukses menukar Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dan untuk masalah Neymar ini, sepertinya United dapat memanfaatkan akan pesona dan performa yang dimiliki oleh Pogba. Pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu, Paris Saint Germain merupakan salah satu sosok tim yang juga ikut berburu mendatangkan Pobga.

Neymar sendiri pada saat ini dirinya memang sangat dibutuhkan sekali oleh United dibawah komando dari Jose Mourinho yang sangat suka menggunakan pola 4-2-3-1, dengan pola tersebut Neymar sangat dapat diandalkan untuk bisa bermain sebagai winger kiri, yang pada saat ini sudah diisi oleh Alexi Sanchez, akan tetapi sangat disayangkan sekali bahwa performa dari pemain internasional asal Cile tersebut ini masih belum dapat memuaskan.

Alasan dari Manchster United dengan menggunakan Pogba sebagai cara untuk bisa mendatangkan Neymar dari PSG dikarenakan bahwa pada saat ini sang pemain tengah bertikai dengan Mourinho dan hubungan mereka berdua pun pada saat ini sudah retak.

Akibatnya, Pobga pada saat ini jauh lebih banyak bermain dari bangku cadangan saja, hal ini terlihat dari dua pertandingan saat berhadapan dengan Sevilla FC pada babak 16 besar Liga Champions, yang mana Pobga selalu menjadi pemain yang menghiasi bangku cadangan Manchester United. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment