Monday, March 26, 2018

Iwan Kesal Dituntut Mundur Oleh Suporter

Iwan menilainya supporter Borneo tidak fair menilainya perform Borneo dibawah kepelatihannya.

Borneo FC tidak berhasil memetik hasil memuaskan pada pertandingan perdana mereka pada Liga 1 tahun 2018. Itu sesudah, mereka cuma bermain imbang tanpa ada gol waktu menjamu Sriwijaya FC atau disebut SFC pada Stadion Segiri, Samarinda, pada hari Minggu (25/3).

Hasil itu nyatanya buat supporter Borneo FC, tidak senang. Bahkan juga, di satu diantara tribun ada yang menghujat Iwan serta memohon dia mundur dari jabatan pelatih tim Pesut Etam.

Saat disuruhi responnya tentang hal tersebut, Iwan juga segera berang. “Kalian tahu Iwan Setiawan itu yang membesarkan Borneo. Ini yang bawa Borneo promosi,” begitu ucap Iwan, dengan suara meninggi yang diperuntukkan pada supporter Borneo.

“Saya kesini karna Nabil Husein Said Amin dan Saya juga akan bertanya ke dia langkah apa yang di ambil bagi menangani keadaan supporter yg tidak fair. Bila memanglah kami tidak dapat berjumpa, tidak jadi masalah bila saya mesti pergi dari tim ini karna ini yaitu profesional,” tegas bekas pelatih Persija Jakarta itu.

“Melatih yaitu beribadah, namun bila saya dihujat beberapa orang bagi satu hal yg tidak fair, ngapain saya disini?” keluhnya.

Selanjutnya, Iwan menilainya hasil imbang menghadapi tim sekelas SFC yang bertabur bintang yaitu satu capaian yang cukup positif. Diluar itu, dia juga menyoroti keadaan fisik scuad asuhannya yang alami penurunan saat masuk menit ke-70.

“Sriwijaya yaitu tim yang mempunyai persiapan lebih awal. Sriwijaya itu juga tim yang bermaterikan pemain paling baik yang berada di Indonesia,” tuturnya.

Pada pertandingan setelah itu, Borneo akan memerankan derby Kalimantan Timur hadapi Partner Kukar. Pertandingan itu juga akan di gelar di Stadium Aji Imbut, Tenggarong, tanggal 2 April yang akan datang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment