Tuesday, March 20, 2018

Mourinho Bisa Kekurangan Respek Pemain

Jose Mourinho tidak jarang terus memberikan kritikan kepada pemainnya sendiri walaupun memenangkan pertandingan. Hal ini berpotensi buruk baginya.

Kritik yang paling baru diungkapkan oleh pria yang berasal dari Portugal tersebut setelah tim nya menundukkan kubu Brighton hove Albion dengan angka dua gol tanpa balas dan hal tersebut membuat mereka berhasil mendapatkan karcis untuk bermain di ajang semi final dalam gelaran Piala FA.

Memang tidak bisa disangkal kenyataannya kalau UNited sendiri tampil dengan begitu mengecewakan walau pun sebenarnya mereka berhasil menelurkan angka melalui seorang Romelu Lukaku dan juga Nemanja Matic.

Setelah pertandingan tersebut selesai, Mourinho keudian menuutrkan kalau permainan United sendiri lebih jelek dibandingkan dengan yang biasa mereka lakukan.

Pelatih kontroversial yang berasal dari Portugal tersebut merasa tidak segan untuk mengungkapkan kalau para pemain nya tidak memiliki kelas yang cukup.

Kepribadiannya masih kurang sekaligus juga tidak begitu berhasrat untuk memenangkan pertandingan.

Mourinho mengetahui dengan betul kalau hal ini berpotensi membuat dirinya jadi tidak direspeki lagi oleh para pemainnya sendiri di atas lapangan karena hal ini akan tetapi tentang hal ini dia ingin menuturkan pendapatnya ketika berbincang empat mata bersama dengan kami di dalam sebuah bahasan yang kami lakukan.

“Tentu saja bisa. Perhitungan saya tentu saja akan memberikan komentar tanpa ada tekanan kepada para pemain akan tetapi kita tidak bisa memilih tentang pemain mana yang lebih sensitif dan mana yang tidak. Mereka sebenarnya memang tampil baik akan tetapi saya melihat bahwa ada ruang yang bisa kami perbaiki dan ini akan menjadi bagus untuk mereka pelajari, tentu saja. Namun terkadang ada yang tidak mau mengerti. Nah yang satu ini, saya tidak bisa menguursnya.” akhir kata dari pada Mourinho seperti dijelaskan oleh tim pewarta kami yang bertugas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment