Saturday, March 31, 2018

Conte Sebut Chelsea Ada Di Bawah Tottenham

Pelatih berkebangsaan Italia, Antonio Conte, mengakui kalau timnya Chelsea masih tertinggal jarak angka dari kubu Tottenham Spurs, tapi mereka masih memiliki peluang untuk mengejarkan kertinggalan tersebut. Dimana pada pekan depan keduanya akan dipertemukan di Premier League.

Untuk saat ini, Tottenham yang berada urutan ke-4 sedangkan London Barat harus berada di posisi ke-5. Dimana kedua timnya tersebut yang berjarak 5 angka di Liga Inggris saat ini.

Di Laga itu nyatanya sangat lah amat penting untuk klub The Blues. Chelsea diharuskan untuk bisa meraih kemenangan atas tim besutan Mauricio Pochettino supaya mereka bisa dapat kembali tampil di ajang Liga Champions tahun depan.

Chelsea yang ternyata sangat sulit untuk bisa meraih hasil maksimal di musim ini meskipun di musim lalu mereka berhasil juara Premier League di bawah arahan Conte. Chelsea yang musim ini dipastikan tidak akan bisa dapat mempertahankan gelar mereka dan mereka hanya bisa berharap memenangkan Piala FA.

Sebelum akan menjalani pertandingan melawan Tottenham, Conte akan membahas tim lawan. Ia mengaku kalau saat ini Chelsea berada di bawah Tottenham.

“Saya merasa kalau mereka bermain lebih baik dari kami. itu harus saya akui,” dicetus mantan juru taktik Timnas Italia.

“Kenyataannya mereka masih berada posisi lebih depan dari kami, walau di musim lalu kami berhasil tampil baik dan meraih gelar Premier League.

Tahun ini, kami telah berusaha untuk bisa dapat mengulangi kesuksesan di ajang Piala FA,” dituntaskannya. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment