Tuesday, March 27, 2018

The Reds Ingin Datangkan Striker Jerman

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada musim ini, Liverpool FC sudah memiliki tiga pemain yang sangat mematikan bagi lawna mereka yang beratas namakan Roberto Firmino, Saido Mane dan Mohamed Salah.

Kombinasi yang terjadi antara ketiga pemain untuk musim ini sudah memberikan 73 buah gol dan Salah menjadi yang terbanyak dengan mencatakan 36 buah gol.

Akan tetapi sepertinya pelatih Jurgen Klopp masih terlihat tidak terlalu puas dengan hal tersebut, hal ini disebabkan karena tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium tersebut ini tidak memiliki sosok seorang penyerang yang bertipe nomor 9.

Dengan pola permainan 4-3-3, posisi striker tengah dipercayakan kepada Frimino, akan tetapi kita tahu bahwa pemain asal Brasil tersebut sama sekali bukanlah seorang striker murni, dan ia merupakan second striker yang merupakan posisi aslinya.

Yang terdapat di dalam skuat Liverpool sebagai seorang striker murni ialah Dominic Solanke dan Danny Ings, akan tetapi kedua orang pemain tersebut masih tidak mampu untuk menanggung jawab sebagai striker murni Liverpool, oleh sebab itulah mengapa pada saat ini Klopp memiliki rencana yang sangat besar sekali untuk dapat bisa mendatangkan seorang penyerang baru kedalam skuat mereka pada saat jendela bursa transfer musim panas dibuka.

Seperti yang telah diberitakan oleh Bild, Liverpool FC pada saat ini telah membidik untuk dapat bisa mendapatkan tanda tangan dari penyerang milik RB Leipzig, yang bernama Timo Werner.

Untuk bisa mendaratkan pemain asal Jerman tersebut, Liverpool FC harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro. Bersama dengan RB Leipzig, eks penyerang dari Vfb Stuttgart tersebut ini sukses tampil dengan sangat tajam sekali, yang mana dari 37 pertandingan yang telah dimainkannya bersama dengan timnya tersebut, penyerang berusia 22 tahun tersebut sukses menciptakan 18 buah gol den enam assits. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment