Monday, March 26, 2018

Salah Akan Tampil Maksimal Lawan Citizens

Salah satu mantan pemain Liverpool Yaitu Dirk Kuyt yakin dengan kualitas Mohamed Salah akan bermain tidak mengecewakan ketika harus dipertemukan di Liga Champions melawan Manchester City pada perempat final nanti. Dimana pertandingan antara Liverpool lawan City baru akan berlangsung di bulan 5 mendatang.

Dibeli dari salah satu klub raksasa AS Roma pada musim 2017 kemarin. Salah terus bermain apik di setiap pertandingan untuk The Reds musim ini. tercatat hingga saat ini, pemain asal Mesir tersebut sudah bikin 36 gol untuk seluruh ajang.

Kuyt begitu yakin dengan kemampuan dari Salah akan tampil tidak mengecewakan saat bertandingan melawan The Citizens, bermain di Liga Inggris ataupun di Liga Champions sekalipun.

“Dia salah satu pemain terbaik yang dibeli Liverpool musim ini. Dia sudah bermain sangat luar biasa sekali dan akan tampil maksimal di Liga Champions kala bertandingan melawan pasukan Josep Guardiola nanti. Saya juga merasa ia akan menjadi penyerang yang bisa mencetak gol di gawang City nanti.

“Dia bermain sepakbola sangat bagus bersama Liverpool musim ini. Saya percaya dia akan menjadi salah satu pemain sukses untuk Liverpool dan bisa mencapai karir lebih sukses di Liga Champions musim ini,” diucapkan pria asal Belanda tersebut.

Liverpool maju ke perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Porto dengan kemenangan 5-0 di dua pertandingan di babak enam belas besar musim ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment