Tuesday, March 20, 2018

Gundogan Sangat Siap Menghadapi Liverpool

Gelandang tangguh Manchester City, Ilkay Gundogan menegaskan jika timnya sudah merasa sangat siap untuk menghadapi Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions dan ia juga menekankan jika City ingin menjadi juara pada musim ini maka segala lawan harus siap dihadapi. Pertandingan dua wakil asal Inggris ini bisa dipastikan bakal berlangsung dengan ketat dan menarik karena dua pertemuan di Premier League kedua kubu saling berbagi kemenangan dimana saat City menjamu The Reds di Etihad Stadium memetik kemenangan 5-0 sedangkan saat Liverpool balik menjamu The Citizens di Anfield raihan skor 4-3 mampu didapatkan oleh Salah dkk. Skema permainan kedua tim memang terlihat gemar tampil menyerang jadi laga tersebut diyakini bakal menjanjikan banyak gol.

Gundogan dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ketika anda sudah memasuki babak delapan besar Liga Champions maka tidak akan ada pertandingan mudah lagi dan tentunya kami telah siap untuk menjalani laga melawan tim manapun. Mengalahkan tim terbaik jelas bisa memberikan efek positif terhadap mental serta kepercayaan diri para pemain dan Liverpool sudah dipastikan merupakan lawan yang berbahaya. Sejauh ini lini serang The Reds memang patut untuk mendapatkan catatan khusus dimana merek adalah tim tersubur di benua eropa namun tim ini juga memiliki titik kelemahan yakni pertahanan rapuh, kami jelas harus bisa memaksimalkan hal tersebut untuk mencetak banyak gol.

Pengalaman dari pemain timnas Jerman ini di Liga Champions memang tidak perlu diragukan lagi, sebelumnya ia sudah banyak tampil bersama Borussia Dortmund bahkan di musim 2013 Gundogan mampu timnya bermain di laga puncak namun dewi fortuna masih belum berpihak kepadanya dan Dortmund menyerah dari Bayern Munich. Pemain berusia 27 tahun ini menyebutkan jika target menjadi juara di kompetisi tertinggi eropa merupakan ambisi tertingginya dan mengalahkan Liverpool adalah sebuah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment