Wednesday, March 28, 2018

Prediksi pertandingan persahabatan, Spanyol vs Argentina.

Argentina yang baru saja berhasil meraih kemenangan atas Italia dipastikan kembali akan menjalani pertandingan kedua mereka di jeda internasional yang cukup berat. Pada pertandingan yang berjalan di Estadio Wanda Metropolitano nanti, Argentina dipastikan akan bertandang ke markas Spanyol yang juga merupakan salah satu lawan yang cukup berat di Piala Dunia 2018 nanti. Dan tentu pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat kedua masing-masing tim akan berusaha untuk bisa membuktikan kehebatan mereka dipertandingan ini.

Dalam uji coba sebelumnya, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman di Dusseldorf. Pasukan Julen Lopetegui unggul melalui gol Rodrigo Moreno dari assist Andres Iniesta, tapi bisa dibalas oleh Jerman lewat gol Thomas Muller.

Ada beberapa pemain Spanyol yang tampil impresif dalam laga tersebut. Termasuk di antaranya adalah Isco. Gelandang serang Real Madrid itu memang tak menyumbang gol maupun assist, tapi dia merupakan salah satu pemain dengan performa terbaik saat melawan Jerman.

Di Etihad Stadium, Argentina mengalahkan Italia 2-0 lewat gol-gol Ever Banega dan Manuel Lanzini. Lionel Messi tak bermain di laga tersebut akibat masalah hamstring.

Bintang Barcelona itu pun sejatinya masih diragukan bakal tampil melawan La Furia Roja. Namun kemungkinan Messi fit untuk laga ini juga tak tertutup sepenuhnya.

Selain Messi, Sergio Aguero (cedera lutut) juga diragukan kesiapannya. Hanya saja, jika dua pemain ini bisa tampil, maka laga nanti bakal jadi laga yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Dan tentu dengan absennya 2 pemain ini dipastikan akan cukup membuat Argentina tidak diuntungkan dalam pertandingan melawan Spanyol nanti yang merupakan tim yang penuh dengan pemain senior berkelas yang sangat bagus.

“Kami selalu ingin bermain melawan yang terbaik,” kata pemain Spanyol, Lucas Vazquez, seperti dikutip Marca. “Akan lebih baik jika Messi bermain.” Dan tentu, target Vazquez sendiri dipastikan adalah mereaih kemenangan pada pertandingan melawan Argentina nanti demi bisa mendapatkan hasil bagus sebelum Piala Dunia 2018 nanti.

Dipertemuan terakhir kedua tim sendiri, Argentina berhasil mengasak Spanyol dengan skor 4-1 pada 2010 silam pada pertandingan persahabatan. Dan tentu aroma balas dendam dipastikan akan sangat terasa pada pertandingan nanti.

Perkiraan susunan pemain antara Spanyol vs Argentina.

Spanyol:
David De Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Daniel Carvajal, Jordi Alba, Koke, Thiago Alcantara, Andres Iniesta, Isco, Marco Asensio, Diego Costa.

Argentina:
Sergio Romero, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Fabricio Bustos, Nicolas tagliafico, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Maximiliano Meza, Giovani Lo Celso, Ever Banega, Gonzalo Higuain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment