Wednesday, March 28, 2018

The Citizens Inginkan Hazard

Manchester City diketahui bahwa pada saat ini mereka telah memiliki akan kekuatan lini serang yang sangat berbahaya sekali, yang mana terdapat pemain seperti Raheem Sterling, Sergio Kun Aguero, dan Leroy Sane. Jika ditotalkan maka ketiga pemain tersebut telah menciptakan total gol sebanyak 63 gol.

Walaupun demikian, pelatih dari Manchester City Josep ‘Pep’ Guardiola terlihat bahwa dirinya sangat masih belum puas dengan kinerja dari pemain lini depan miliknya.

Yang mana pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut ini ingin kembali menambahkan kekuatan daya serangnya dengan mendatangkan pemain gelandang serang dari Chelsea FC yang bernama Eden Hazard, pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Seperti yang telah diberitakan oleh Don Balon, Guardiola sangat tertarik dengan performa dari gelandang asal Belgia tersebut ini, dan pihak manajemen dari Manchester City sendiri sudah bertemu dengan salah satu wakil dari Hazard.

Dengan menggunakan pola permainan 4-3-3, Hazard dapat dioperasikan sebagai seorang gelandang serang kiri, dan sebenarnya posisi tersebut telah dijalankan dengan sangat baik sekali oleh seorang Sane, akan tetapi dengan pengalaman yang dimiliki oleh Hazard sangat diyakini sekali bahwa ia dapat menambahkan akan daya serang dari tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium tersebut.

Sebenarnya Hazard bukanlah seorang pemain incaran pertama bagi Guardiola, yang mana sebelumnya Pep sangat ingin mendapatkan jasa dari Alexis Sanchez, bahkan mereka tinggal satu langkah lagi bisa mendatangkan pemain asal Cile tersebut ke dalam skuat City.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali bahwa Sanchez malah lebih memilih bergabung dengan Manchester United pada jendela bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment