Tuesday, March 20, 2018

Pogba Harus Melupakan Performa Buruknya

Arsitek timnas Ayam Jantan, Didier Deschamps meminta kepada gelandang terbaiknya Paul Pogba untuk bisa melupakan performa buruknya bersama Manchester United dan ia harus bisa fokus untuk bangkit kembali di laga pershabatan yang akan digelar pada pekan ini. Pogba kini sedang menjalani masa-masa sulit di Old Trafford dimana ia gagal membawa United lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dan kemenangan yang diraih pada pertandingan terakhir saat melawan Brighton & Hove Albion tidak mampu memuaskan pelatih Jose Mourinho. Deschamps sendiri menilai jika Pogba mungkin kurang menikmati karirnya di United pada saat ini tapi ia perlu menunjukkan sisi profesionalisme sebagai seorang pemain dan sudah sewajarnya jika anda bermain di tim besar maka tekanan juga tidak akan kalah hebatnya, saya berharap ia bisa fokus ketika kami menghadapi Kolombia dan Rusia.

Deschamps dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa setiap pemain pasti akan merasakan ketika ia berada dalam fase buruknya dan ini yang terjadi pada Pogba saat ini, hal tersebut sudah wajar terjadi dalam dunia sepakbola yang terpenting adalah harus mampu bangkit. Kini semua skuad timnas Prancis harus mempersiapkan diri dengan baik agar kami tampil bagus melawan Kolombia dan Rusia meskipun ini hanya merupakan laga persahabatan tapi kemenangan harus bisa didapatkan.

Timnas Prancis yang akan tampil di Piala Dunia 2018 mendapat memang adalah salah satu tim unggulan juara, kualitas dari tim ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena dari sektor kiper hingga striker dihuni oleh nama berkualitas. Satu hal yang harus dilakukan oleh Deschamps adalah bisa membuat tim ini tampil lebih baik dalam sektor kerja sama tim, ini adalah sebuah tantangan besar yang harus diatasi oleh sang pelatih jika ia tidak mampu membawa Prancis menjadi juara dunia maka kemungkinan besar akan bisa kehilangan pekerjaannya, patut untuk kita tunggu sejauh manakah perjalanan Pogba dkk pada Piala Dunia 2018 di Rusia.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment