Saturday, March 24, 2018

Trezeguet Nilai Pogba Masih Punya Kesempatan

Legenda dari timnas Prancis, David Trezeguet menegaskan jika gelandang Manchester United, Paul Pogba masih mempunyai kesempatan untuk bermain di tim utama Ayam Jantan pada pergelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Saat ini apa yang tengah dihadapi oleh Pogba memang cukup sulit dibawah kepemimpinan Jose Mourinho, ia dinilai gagal memperlihatkan performa terbaik sehingga ini berimbas terhadap posisinya di timnas. Saat Setan Merah dikalahkan oleh Sevilla di ajang Liga Champions, Pogba hanya bisa dimainkan sebagai pemain pengganti selain itu ia juga absen akrena cedera ketika United melawan Liverpool. Trezeguet sendiri merasa sangat yakin jika Pogba masih akan memiliki peranan penting bersama Prancis dan bersama Griezmann tim ini akan lebih memiliki lini serang yang berbahaya.

Trezeguet saat diwawancarai oleh media menyatakan bahwa saat bermain di Piala Eropa dua tahun lalu Griezmann telah memberikan performa istimewa dan Pogba juga patut untuk mendapatkan pujian yang sama. Saya sangat mengerti posisi Pogba bersama United sedang berada di titik terendah tapi kualitas dimilikinya masih sangat dibutuhkan oleh timnas, ia adalah seorang gelandang yang mampu beroperasi di sektor manapun saya berharap menjelang musim akan berakhir ia bisa bangkit kembali serta mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps telah memastikan jika Griezmann akan menjadi pilihan utama di sektor serangan namun ia belum bisa memutuskan nama lainnya yang menjadi pemain di skuad tim inti. Semau hal ini harus dilihat terlebih dahulu dari kondisi pemain bersama klubnya. Kualitas yang dimiliki oleh Prancis sebenarnya tidak perlu diragukan lagi karena mereka memiliki banyak nama bagus di segala lini dan persaingan untuk masuk skuad timnas terlihat sangat ketat. Untuk Pogba kemungkinan sangat besar ia sudah bakal berada di skuad tapi hingga kini tidak ada jaminan ia tampil sebagai pemain utama dan apabila performanya tidak kunjung membaik mungkin hanya menjadi opsi pilihan kedua.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment