Saturday, March 24, 2018

Messi Pantas Jadi Terbaik Sepanjang Sejarah

Patrick Kluivert legenda asal Belanda mengharapkan agar Lionel Messi bisa menjadi pemain sepakbola terbaik sepanjang masa, hal ini jelas bukan tanpa alasan berbagai rekor telah mampu dipecahkan oleh pria asal Argentina tersebut. Bersama Barcelona Messi telah berhasil meraih banyak trofi juara diantaranya yang paling bergengsi adalah empat trofi Liga Champions sedangkan untuk urusan individual ia telah memiliki lima gelar Ballon d’Or, usianya yang baru memasuki 30 tahun membuat Messi diyakini masih mampu berbicara banyak. Performa ayah tiga anak ini masih sangat gemilang dimusim 2017-2018 yakni telah membawa timnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions serta semakin dekat meraih gelar juara La Liga untuk kompetisi Copa del Rey, Barca juga telah berada di partai puncak serta siap melawan Sevilla.

Kluivert dalam komentarnya menyebutkan bahwa Messi adalah pemain yang sangat luar biasa, konsistensi permainannya tetap berada dalam kondisi terbaik dan ini telah dilakukan selama bertahun-tahun. Setiap pengamat sepakbola sudah pasti akan terkesan dengan Messi dan tentunya ia pantas mendapat predikat sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Salah satu trofi juara yang mungkin belum didapatkan adalah Piala Dunia apabila ia mampu membawa Argentina juara di Rusia nanti maka kita semua tidak perlu berdebat mengenai Messi lagi.

Tuntutan Messi untuk membawa Argentina juara memang sangat besar walaupun ia meraih sukses besar bersama Barcelona namun ketika tampil bersama timnas sang pemain banyak mendapat kritikan sejarah. Sejauh ini Messi hanya mampu membawa tim Tango tiga kali sebagai runner up Copa America dan satu kali di Piala Dunia. Pergelaran kompetisi tertinggi dunia pada musim panas 2018 nanti merupakan momen yang tepat bagi Messi jika tidak maka kemungkinan besar ia tidak akan mampu meraihnya lagi pada usia 34 tahun. Secara kualitas pemain Argentina memiliki nama-nama berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi mungkin satu hal harus diperbaiki adalah kerja sama tim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment