Sunday, March 25, 2018

3 pemain yang dipastikan bisa menjadi penerus Antonio Valencia di Manchester United.

Jose Mourinho yang kurang lebih sudah melatih selama 20 bulan di Manchester United dipastikan cukup sukses untuk kembali membentuk pondasi Old Trafford dan Manchester United yang sudah sangat lama hilang dari masa Sir Alex Ferguson. Dan sang pelatih sendiri berhasil membuat Manchester United berhasil mendapatkan defender terbaik di Liga Primer Inggris dalam diri Eric Bailly dan Antonio Valencia.

Valencia sendiri datang pada tahun 2009 ketika dilatih oleh Sir Alex Ferguson, sang pemain sendiri dipastikan menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo di sisi sayap penyerangan dari United. Namun, sang pemain terlihat tidak begitu bersinar dan tentu hal tersebut tidak membuat dirinya tertekan dan berhasil bersinar setelah dipindah ke posisi bek kanan.

Namun, performa sang pemain yang sangat menakjubkan di Manchester United tentu harus dihadang dengan usia nya yang sudah memasuki 32 tahun yang dipastikan akan mempengaruhi performa sang kapten Manchester United dan Ekuador. Dan tentu, United kini telah berhasil mendapatkan 3 nama yang dipastikan akan bisa menjadi pengganti dari Antonio Valencia andai dirinya memutuskan untuk pensiun.

1.Timothy Fosu-Mensah.
Timothy Fosu-Mensah adalah pemain yang cukup mencuri perhatian di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Ia muncul dari akademi dan penampilannya cukup mengesankan bersama tim senior.Namun, ia belum terlalu dewasa dalam mengambil keputusannya sehingga terkadang membuat tekel yang tidak perlu. Oleh karena itu, dia dipinjamkan ke Crystal Palace sampai akhir musim.Pemain berusia 20 tahun itu sudah meningkat berkat kesempatan bermain reguler di Selhurst Park dan terpilih sebagai Man of the Match untuk penampilannya yang menakjubkan melawan Manchester City pada Januari.Fosu-Mensah merupakan pemain yang versatile karena bisa bermain di kedua sisi, bek tengah atau gelandang bertahan sehingga membuatnya sangat berharga bagi United. Bek Belanda itu tentu ingin membuat bos Portugal terkesan di pra musim dan kemungkinan menjadi pengganti Valencia di posisi bek kanan.

2.Axel Tuanzebe.
Manchester United punya banyak bakat muda menarik yang muncul dari akademi mereka saat ini. Axel Tuanzebe adalah pemain lainnya yang menemukan celah di tim asuhan Jose Mourinho sejauh ini.Pemain berusia 20 tahun itu saat ini menjalani masa peminjaman enam bulan di Aston Villa. Sang pemain mampu membuat bos Portugal terkesan dengan ketenangan, fleksibilitas dan kekuatannya sejak usia dini.Bek Inggris itu mampu meredam Alexis Sanchez di Emirates musim lalu dan menarik perhatian. Dia mendapat tempat saat United diterpa badai cedera sebelum dipinjamkan ke Villa pada Januari.Dia lebih suka bermain di posisi bek tengah tapi bos Portugal memainkannya di posisi bek kanan. Kemampuan Tuanzebe beradaptasi dengan peran baru membuat para penggemar terkejut.Dia sepertinya menjadi prospek cerah sejauh ini buat Setan Merah. Sesi pra-musim yang bagus akan membuat dia menjadi pesaing kuat di pertahanan United.

3.Thomas Meunier.
PSG punya pemain menjanjikan di bangku cadangan. Thomas Meunier adalah salah satu pemain yang kesulitan menembus starting XI karena pemain kelas dunia yang ada di sana.Pemain Belgia itu sudah dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Namun, ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di Paris karena kehadiran Dani Alves.Pemain berusia 26 tahun itu sudah berada di bangku cadangan dalam sebelas kesempatan di liga musim ini. Akibatnya, dia semakin santer diberitakan akan segera meninggalkan klub.Manchester United, dalam beberapa bulan terakhir, sudah dikaitkan dengan Meunier. Raksasa Prancis itu dikabarkan meminta 36 juta pounds untuk servis sang pemain.Dia akan menjadi tambahan yang berkualitas untuk pertahanan United saat ini dan Mourinho bisa meningkatkan sisi defensif sang pemain sedangkan kemampuan menyerangnya tidak perlu diragukan lagi.

Dan tentu dari 3 pemain diatas sendiri, United dipastikan akan sedikit mendapatkan angin segar mengingat 2 nominasi pengganti Valencia merupakan dari akademi mereka yang dipastikan tidak akan mengeluarkan modal. Tentu, Jose Mourinho sendiri dipastikan akan sangat memikirikan bagaimana bisa membuat Fose-Mensah dan Axel Tuanzebe tampil dengan baik ketika berada di masa terdepannya. Pelatih asal Portugal tersebut juga dipastikan akan sangat beruntung andai kedua pemain bisa tampil dengan sangat maksimal dimasa peminjamannya yang membuat dirinya akan mendapatkan 2 amunisi muda yang sangat bagus untuk performa United dimasa mendatang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment