Friday, March 23, 2018

Icardi Tidak Dipanggil Timnas Argentina

Striker andalan milik FC Internazionale Milan, Mauro Icardi diyakini sekali bahwa dirinya akan dapat segera dipanggil kembali oleh Timnas Argentina pada pertandingan level Internasional, dan diakui oleh sang pemain sendiri karena ia baru saja pulih dari cedera.

Icardi sendiri sempat tidak mendapatkan panggilan oleh pelatih Timnas Argentina yang bernama Jorge Sampaoli untuk dapat menjalani pertandingan uji coba kontra dengan Italia dan Spanyol.

Hal ini pastinya membuat kita tidak dapat melihat akan performa dari sang pemain dikala ia menggunakan seragam kebesaran dari Tim Tango. Walaupun pada saat ini ia menjabat sebagai kapten dari FC Internazionale Milan, namun nyatanya ia tetap saja tidak mendapatkan suatu jaminan untuk dapat bisa masuk ke dalam skuat Argentina.

Semenjak tahun 2013 yang lalu Icardi hanya dapat memperkuat Argentina sebanyak empat kali saja dan belum mampu menciptakan satu buah gol pun.

Walaupun dapat dikatakan bahwa ia kembali dicampakan, Sang pemain merasa sangat percaya sekali bahwa pada pertandingan selanjutnya ia akan mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari Sampaoli.

“Sebelumnya saya sudah berbicara dengan Sampaoli, saya tahu bahwa saya tidak akan dapat panggilan dari Argentina. Saya mengalami cedera pada empat pertandingan dan hal tersebutlah yang menjadi alasannya mengapa saya tidak mendapatkan panggilan.” Kata Mauro Icardi seperti yang telah dilansirkan oleh Football Argentina.

Sampaoli terlihat bahwa ia lebih tertarik untuk memanggil penyerang seperti Sergio Kun Aguero, Angel Correa, Gonzalo Higuain, dan Lionel Messi untuk dapat bermain di pertandingan persahabatan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment