Sunday, March 25, 2018

Djanur Tetap Puas Dengan Skuatnya

PSMS Medang diketahui bahwa mereka harus pulang dengan tangan hampa pada saat berhadapan dengan Bali United pada pertandingan perdana Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion kebanggan dari masyarakat Bali, Kapten I Wayan Dipta.

Pada laga tersebut tim asuhan dari pelatih Djajang Nurdjaman kalah dengan skor tipis 0-1 atas Bali United, gol yang terjadi pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke 56.

Walaupun demikian, pelatih yang sering dipanggil dengan nama Djanur tersebut ini tetap merasa puas dan senang dengan penampilan yang telah diperlihatkan oleh anak asuhnya tersebut.

“Laga tadi merupakan suatu awal yang sangat bagus sekali bagi kami, memang hasil tidak sesuai dengan apa yang telah kami targetkan, akan tetapi dari sisi permainan kami mampu untuk bisa mengimbangi akan tuan rumah.” Kata Djanur setelah pertandingan selesai.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut ini juga menyatakan bahwa hasil akhir dapat saja berakhir dengan beda jika anak didikannya dapat lebih bermain fokus.

Terbukti pada pertandingan babak pertama, PSMS Medan mampu menyulitkan akan permainan dari Bali United, mereka terus memberikan tekanan-tekanan yang sangat besar, dan juga terdapat beberapa peluang emas.

“Kalau saja anak-anak mampu bermain lebih fokus lagi, maka mereka akan dapat menciptakan beberapa buah gol.” Sambung pelatih DjaDjang.

Sebelumnya, Djanur telah memberikan suatu instruksi kepada anak asuhnya untuk dapat mengantisipasi akan tekanan dari Bali United, akan tetapi karena terdapat sedikit kesalahan membuat gelandang serang Bali United, Nick van der Velden lolos dari jebakan dan memberikan suatu dobrakan ke areal pertahanan dari PSMS Medan dan memberikan suatu umpan yang sangat ciamik, sehingga membuat Stefano Lilipaly dengan mudah merobek jalanya PSMS Medang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment