Friday, March 23, 2018

Agen Bola Bank Mayapada – Prediksi Seongnam FC vs Ansan Greeners

Agen Bola Bank Mayapada – Prediksi Seongnam FC vs Ansan Greeners

Agen Bola Bank Mayapada – Matchday keempat Liga Korea Divisi Kedua, pada 25 Maret mendatang, akan mempertemukan tuan rumah Seongnam FC yang menjamu Ansan Greeners. Satu laga yang cukup berat bagi kedua kubu sebelum menjalani ajang FA Cup Korea Selatan. Tuan rumah Seongnam FC, pada musim ini belum mendapatkan kekalahan. Meski baru 3 kali bertanding, hasil yang didapatkan kubu Seongnam cukup bagus. Dengan dua kali bermain imbang saat berhadapan dengan Busan I’Park dan Gwangju, di pekan ketiga Seongnam sukses meraih tripoin pertama mereka dengan mengalahkan Suwon Bluewings dengan skor telak 1-4.

Daftar Baru Agen Bola Bank Mayapada – Sementara itu tim tamu Ansan Greeners punya kelebihan dan kekurangan khusus dibandingkan dengan Seongnam dalam 3 pekan pertama ini. Ansan meraih 6 poin dari total 3 pertandingan atau 1 poin lebih unggul dibandingkan dengan Seongnam. Akan tetapi, mereka kalah dalam pertandingan perdana mereka saat melawan Asan Mugunghwa beberapa waktu lalu. Dan di pekan keempat ini, tentu kubu Ansan Greeners akan sedikit pesimis, sebab lawan mereka adalah klub yang belum menelan kekalahan di awal musim ini.

Agen Bola Bank Mayapada – Seongnam dalam beberapa laga terakhir ini belum menunjukkan adanya perubahan yang bagus di lini depan mereka. Faktanya, keseluruhan gol yang tercipta dalam 3 pekan pertama lalu, adalah berkat hasil dari gol yang dicetak oleh gelandang atau pemain tengah mereka. Baik Jung Sung Min maupun Kim Dong Hee yang berada di lini depan, belum terlihat mengambil bagian dalam gol-gol tersebut. Tidak diragukan lagi, bahwa para pemain depan Seongnam kali ini menjadi satu-satunya kelemahan bagi tuan rumah. Namun beruntung, gelandang serang asal Brasil, Eder Luis, mampu menunjukkan peforma yang bagus, padahal baru didatangkan dari Jeonbuk Motors.

Agen Bola Bank Mayapada – Jika tuan rumah kebingungan dalam menemukan striker yang pas untuk diturunkan dalam pertandingan nanti, pelatih tim tamu justru lebih kebingungan mengatur pemain depan mereka. Ya, ada sederentet nama yang pantas untuk mengisi posisi depan, akan tetapi beberapa striker tersebut tidak mampu bekerja sama dengan baik satu sama lain. Padahal, mereka memiliki pemain asal Liberia, Seku Conneh, yang tampil cukup bagus meski baru pertama kali datang ke Korea Selatan.

Agen Bola Bank Mayapada – Choi Ho Joo dan Lee Geon sendiri mengaku kesulitan bekerja sama dengan Conneh meski pemain tersebut punya kemampuan yang bagus. Conneh seringkali mengalami miskomunikasi saat berduet dengan Ho Joo dan Lee Geon, termasuk ke dalam 3 pertandingan awal di musim ini. Hal tersebut memaksa sang pelatih, Lee Heung Sil, harus menyusun kembali strategi yang benar-benar bisa membuat Conneh tampil maksimal.

Prediksi Agen Bola Bank Mayapada untuk pertandingan ini adalah kemenangan bagi tuan rumah, Seongnam FC. Maka dari itu, tips dari kami adalah agar anda memasang pada Seongnam FC yang memberikan voor 3/4 bola kepada Ansan Greeners. Dengan kemungkinan pengamatan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Seongnam FC.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment