Thursday, March 22, 2018

Sanchez Kini Dibandingkan Dengan Di Maria

Salah satu orang dalam Manchester United yang bisa dipercaya menilai jika kehadiran Alexis Sanchez di Old Trafford sama sekali tidak akan membuat performa tim tersebut meningkat dan ia tidak sungkan membandingkan Sanchez dengan apa yang sudha diperlihatkan oleh Angel Di Maria pada musim 2014-2015. Seperti yang sduah kita ketahui Sanchez didatangkan pada bursa transfer musik dingin dimana ia menjadi bagian dari pertukaran Henrikh Mkhitaryan, banyak orang memprediksikan jika Sanchez merupakan transfer yang positif serta mampu memberikan efek tambahan di sektor serangan namun setelah menjalani 10 pertandingan apa yang telah dilakukan Sanchez dinilai sanagat buruk dimana hanya mencetak satu gol melalui penalti, ini sangat berbeda ketika ia tengah bermain di Arsenal yakni dengan torehan 8 gol dari 22 pertandingan.

Sanchez bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan rekrutan gagal Setan Merah yaitu Di Maria, pada musim 2014-2015 pria asal Argentina ini direkrut oleh United dengan biaya transfer sebesar 67,5 juta poundsterling sekaligus memecahkan rekor termahal di Premier League. Harga tinggi ini diyakini menjadi sebuah beban besar bagi Di Maria sehingga ia gagal memperlihatkan performa terbaik sehingga membuatnya harus dilepas ke PSG pada musim panas 2015 torehan dari Di Maria sangat dibawah harapan yakni mencetak empat gol dari 32 laga.

Orang dalam United yang tidak ingin menyebutkan namanya tersebut menyatakan bahwa ia memang telah mengenakan seragam United namun anda semua bisa melihat jika Sanchez masih seperti anak yang hilang. Salah satu alasan besar mengapa Sanchez mengalami penurunan performa adalah skema taktik Jose Mourinho yang lebih sering tampil dengan pola permainan bertahan jika hal ini terus berlanjut maka fans United akan merasa sangat kecewa dan bukan tidak mungkin ia bakal dilepas setelah musim kompetisi berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment