Monday, March 26, 2018

Agen Bola Bank Negara Indonesia – Prediksi Saint Johnstone FC vs Hamilton Academical

Agen Bola Bank Negara Indonesia – Prediksi Saint Johnstone FC vs Hamilton Academical

Agen Bola Bank Negara Indonesia – Fase pertama ajang Liga Primer Skotlandia semakin seru saja. Di game week ke 25 kali ini, rencananya Saint Johnstone FC akan berhadapan dengan Hamilton Academical di McDiarmid Park, kota Perth, Skotlandia, yang merupakan markas utama skuad Johnstone. Kabarnya, laga ini menjadi tantangan terberat bagi tuan rumah selama karir mereka di musim ini. Hal itu disebabkan karena menurut sang pelatih, Tommy Wright, Academical adalah lawan yang paling tangguh di musim ini. Pelatih yang telah memimpin skuad tuan rumah sejak tahun 2013 silam tersebut juga menuturkan bahwa, strategi yang dimiliki pelatih lawan kali ini cukup membuat mereka kewalahan. Buktinya, pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember tahun lalu, kubu Johnstone hanya sanggup menang 1 gol saja.
“Tentu akan ada peningkatan dari mereka sejak terakhir kali kami bertemu. Dan itu akan menjadi masalah di pekan ini.” ungkap Tommy Wright ketika diwawancarai oleh Agen Bola Bank Negara Indonesia.

Saint Johnstone FC vs Hamilton Academical - Arenascore

Pendaftaran Agen Bola Bank Negara IndonesiaDuel antara Saint Johnstone FC dengan Hamilton Academical yang akan dipimpin oleh wasit Euan Anderson tersebut, dipastikan akan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu pendukung tuan rumah. Hal tersebut membuat kubu Johnstone tentu tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Dan untuk menghindar dari strategi yang dikerahkan oleh pelatih lawan, Wright berusaha untuk membangun dua lapis serangan dari bagian depan dan tengah. Namun jika tuan rumah menggunakan taktik tersebut, otomatis pertahanan mereka akan lebih kendor daripada biasanya. Meski mampu membuat lini pertahanan lawan kewalahan, belum tentu lini depan Johnstone mampu mencetak gol. Ditambah lagi, tim lawan justru akan membalas lewat serangan balik yang bisa membahayakan mereka sendiri.

Agen Bola Bank Negara Indonesia – Namun jika melihat kondisi tim tamu saat ini, mereka tentu tidak ingin mengambil resiko bahwa serangan balik justru akan menjadi pedang bermata dua bagi mereka. Mengingat atmosfir stadion yang sangat tidak mendukung, rencananya kubu Hamilton Academical akan memaksa laga berakhir imbang tanpa gol. Dan tuan rumah yang berusaha untuk mencetak angka, tentu akan membuahkan sedikit hasil jika benar sang lawan tidak balik menyerang.

Menurut Prediksi Agen Bola Bank Negara Indonesia, pertandingan ini akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tipis tuan rumah, Saint Johnstone FC. Maka dari itu, pasang pada Saint Johnstone FC yang memberikan voor 1/2 bola kepada Hamilton Academical, dan ambil Under 2 1/4 bola, untuk skor akhir 1-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment