Tuesday, March 27, 2018

Gosip Bakal Kembali Ke Madrid

Perform bagus Alonso tidak memerlihatkan sinyal tanda berhenti sampai digosipkan akan kembali pada Real Madrid.

Bek Chelsea yang bernama Marcos Alonso, tidak menyimpan perhatian pada laporan yang mengatakan dianya juga akan kembali pada Real Madrid.

Pemain berumur 27 ini lahir serta di besarkan di ibu kota Spanyol serta gabung ke akademi Los Blancos jadi youngster menjanjikan.

Walau demikian dia cuma mencatat satu tampilan dengan tim senior bagi lalu gabung dengan Bolton serta Fiorentina bagi memperoleh peluang bermain.

Chelsea lalu membawanya sekali lagi ke Liga Primer Inggris di tahun 2016 serta Alonso segera mencicipi keberhasilan pada musim kiprahnya.

Perform bagus Alonso tidak memerlihatkan sinyal tanda berhenti sampai digosipkan akan kembali pada Real Madrid walau demikian isu ini diabaikannya.

“Saya tidak memperhitungkan peluang itu. Saya cuma berupaya memerlihatkan yang paling baik bagi tim,” katanya dinukil dari Marca.

Alonso lalu bercerita masalah pengalamannya dengan Madrid.

“Saya lakukan kiprah dibawah arahan Manuel Pellegrini di tahun 2009/10. Pada musim panas yang serupa saya miliki kans bagi bermain di Liga Primer.”

“Saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung misal bertahan. Saya itu hidup di masa saat ini.”

Musim ini Alonso sudah menyatukan tujuh gol dari tempat bek sayap bagi Chelsea, catatan terbaiknya namun the Blues malah kesusahan menjaga titel.

“Sesudah memenangi Liga Primer, th. selanjutnya senantiasa susah terlebih Manchester City dapat tampak berkelanjutan di selama musim,” lanjutnya.

“Saat ini kami ada di periode perlu dengan memburu ticket ke Liga Champions serta bertanding habis-habisan pada Piala FA.”

“Kami begitu menantikannya.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment