Tuesday, March 27, 2018

Uruguay Menang 1-0 Atas Wales

Nanning : Uruguay Menang 1-0 Atas Wales – Uruguay sukses memetik kemenangan 1-0 atas Wales ketika bermain di Guangxi Sports Centre Stadion pada tanggal 26 Maret 2018 dalam Liga China Cup Tahun 2018. Kemenangan yang diperoleh Uruguay berasl dari gol yang diciptakan Edison Cavani pada menit-49, gol ini tidak hanya membuat timnas Uruguay menjadi juara dalam Liga China Cup, tetapi gol ini juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta didalam pertandingan ini.

Bermain pada babak pertama timnas Uruguay telah menunjukkan potensi untuk menang lewat serangan Edison Cavani pada menit-14, serangan yang dilancarkan oleh Cavani hampir membuat tim nya unggul diawal permainan, namun sayangnya tendangan yang dilepaskannya sedikit melenceng ke sisi kiri gawang. Uruguay yang sebelumnya gagal memsukkan gol terus menekan pihak tim Wales dengan serangan yang cukup tajam. Memasuki menit ke-38 Cavani kembali mendapat peluang emas untuk mencetak angka dibabak pertama lewat bola yang disundulnya tepat didepan gawang tim Wales, namun sayang kesempatan tersebut berhasil digagalkan oleh kiper asal klub Crystal Palace dengan nama Wayne Hennsey.

Wales berbalik memberikan serangan balasan kepada tim Uruguay dimenit-39 lewat serangan dari Andy King, King yang telah mendapat celah langsung melepaskan tendangannya kearah gawang milik tim Uruguay, tetapi sayang bola berhasil dihentikan oleh Fernando Muslera yang telah siap berjaga didepan gawang. Permainan pun terus berlanjut tanpa ada gol yang berhasil tercipta hingga waktu babak pertama pun habis dan berakhir dengan skor sementara 0-0.

Dilanjutkan dibabak kedua akhirnya timnas Uruguay pun berhasil mengungguli timnas Wales lewat gol yang berhasil dimasukkan oleh Cavani dimenit-49. Gol ini diawali dari operan yang diberikan oleh Luis Suarez kepada Cristian Rodriguez, Rodriguez yang kemudian maju berhasil mencapai kotak penalti melepaskan umpan kearah Cavani, Cavani yang tidak ingin melepaskan kesempatan pun langsung menuntaskan umpan tersebut dan menjadikannya sebuah gol untuk timnas Uruguay.

Skor 0-1 yang membuat Wales berada diposisi tidak menguntungkan ini memaksa pemainnya untuk bekerja ekstra agar dapat kembali menyeimbangkan skor, namun sangat disayangkan semua kerja keras yang dikerahkan oleh pemain tim Wales harus berakhir tanpa hasil setelah bunyi peluit menandakan pertandingan telah berakhir dibunyikan oleh wasit. Sebenarnya Wales lebih unggul dalam tendangan ke arah gawang (shot on goal) dan tendangan sudut (corner shot), namun mungkin keberuntungan masih belum berpihak kepada tim Wales sehingga timnya harus rela menerima kekalahan dan menjadi runner-up dari Piala Liga China Cup dan Uruguay yang Jawara dalam Liga China Cup Tahun 2018.   ( as )



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment