Sunday, March 25, 2018

Satu-Satunya Gol Dari Lilipaly

Bali United mesti berusaha keras, serta baru dapat memecahkan kebuntuan di sesi ke-2.

Gol tunggal Stefano Lilipaly memberi Bali United kemenangan perdana yang di Liga 1 2018 sesudah menaklukkan PSMS Medan dengan score tidak tebal 1-0 di Stadium Dipta Gianyar, pada hari Sabtu (24/3) malam.

Kompetisi pada runner-up musim 2017, serta tim promosi ini berjalan ketat serta menarik. Sentuhan satu-dua dan umpan panjang memberi warna kompetisi, hingga enak bagi dilihat.

Babak pertama

Pertarungan pada Bali United serta PSMS telah berjalan sengit mulai sejak peluit kick-off yang ditiupkan wasit. Ke-2 tim memerlihatkan permainan terbuka yang disertai dengan kecepatan.

Bali United pernah menjebol gawang PSMS saat pertandingan masuk menit ke-3 lewat sepakan bebas Irfan Bachdim, namun bola menyentuh satu diantara penggawa Serdadu Tridatu yang ada dalam tempat off-side, hingga dibatalkan wasit.

PSMS memberi tanggapan, serta memperoleh kesempatan selang enam menit lalu. Terima umpan silang dari bagian kanan serangan, Sadney Urikhob yang bebas dari pengawalan untuk menanduk bola, namun meluncur deras diatas mistar gawang.

Pada menit ke-31, penjaga gawang Wawan Hendrawan hampir lakukan blunder saat coba menangkap bola sepakan Frets Butuan. Pernah lepas, tetapi bola pada akhirnya dapat diamankan sebelumnya melalui garis gawang.

Empat menit mendekati sesi pertama selesai, Bali United memperoleh kans bagi buka kelebihan, namun kiper Abdul Rohim lakukan penyelamatan saat mementahkan sepakan Ilija Spasojevic, hingga sesi pertama ditutup dengan score imbang tanpa ada gol.

Babak kedua

Bali United segera menggebrak pertahanan PSMS saat sesi ke-2 diawali, serta hampir memecahkan kebuntuan yang di menit ke-46. Walaupun sukses mengelabui Rohim, bola masih tetap mengenai tiang gawang.

Tim garapan Widodo Cahyono Putro ini selalu menggempur pertahanan PSMS dimuka sesi ke-2. Tetapi kecemerlangan Rohim dibawah mistar Ayam Kinantan buat kesempatan Bali United menjumpai kegagalan.

Stadion Dipta pada akhirnya bergemuruh pada menit yang ke-56 waktu tuan-rumah memecahkan kebuntuan. Umpan dari Nick van der Velden yang masuk dari bagian kiri serangan disontek Lilipaly, hingga menjebol gawang PSMS.

PSMS tidak ingin menyerah demikian saja, serta lakukan serangan cepat. Mereka hampir menyamai kedudukan pada menit ke-58, namun tendangan Frets tentang mistar gawang.

Pertarungan pada Bali United serta PSMS semakin sengit. Bali United terasa kelebihan satu gol belum juga aman, sedang PSMS ngotot mengambil point di kandang versus. Meski sekian, score 1-0 bertahan bagi kemenangan Bali United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment