Friday, March 30, 2018

Conte Sebut Kane Salah Satu Striker Terbaik

Arsitek klub The Blues, Antonio Conte tidak ragu memberikan pujian besar kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan ia menilai pemain 24 tahun ini layak mendapat predikat sebagai salah satu mesin gol terbaik dunia. Sejak mendapatkan promosi ke tim utama Spurs performa dari Kane memang terlihat sangat mengesankan dan terus berkembang pada setiap musimnya dan di kompetisi musim ini torehan gol yang sudah ia ciptakan adalah 35 serta empat assist. Pada akhir pekan nanti kedua kubu bakal saling berhadapan di Stadion Stramford Bridge tentunya Conte berharap lini pertahanan yang ia miliki bisa menahan laju Kane dalam mencetak gol. Pria asal Italai tersebut menambahkan jika memiliki seorang striker yang mampu menorehkan 30 gol dalam satu musim kompetisi merupakan idaman setiap pelatih dan kita tidak dapat membantah jika Kane alalah finisher ulung di kotak penalti lawan.

Conte dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kita saat ini sedang membicarakan seorang striker terbaik dunia, ia sedang berada dalam performa yang sangat bagus selain itu skuad yang dimiliki oleh Sprus juga membantu mengembangkan permainan Kane menjadi lebih maksimal. Saya sama sekali tidak mengetahui apakah ia sudah bisa tampil saat melawan Chelsea atau tidak karena sebelumnya harus mendapat masalah cedera tapi menurut apa yang diberitakan oleh media maka ada kemungkinan Kane berada di skuad Spurs pada Minggu malam nanti.

Posisi yang ditempati oleh The Blues kini tengah berada dalam situasi yang cukup sulit dimana mereka hanya ada di peringkat kelima klasemen sementara tertinggal lima angka dari Spurs yang ada di zona empat besar, meraih tiga poin penuh jelas merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh Hazard dkk. Dukungan penuh dari para penonton adalah sebuah keuntungan besar bagi tuan rumah apabila Chelsea gagal memetik poin maksimal maka peluang tim ini untuk ikut serta ke Liga Champions pada musim mendatang bisa dinilai semakin menipis, jeda pertandingan Internasional pada pekan kemarin adalah waktu tepat bagi pelatih Antonio Conte untuk mempersiapkan timnya menjadi lebih baik, disisa 8 pertandingan terakhir London Biru harus mampu menyapu bersih semua kemenangan agar mereka bisa mendapat satu tiket ke kompetisi kasta tertinggi eropa.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment