Thursday, March 22, 2018

Asensio Senang Bisa Bermain Di Timnas

Gelandang muda Los Blancos, Marco Asensio mengakui jika dirinya merasa sangat bahagia bisa mendapat kesempatan berada di skuad timnas Spanyol saat menghadapi Jerman dan Argentina pada laga persahabatan pekan ini. Pada beberapa bulan terakhir Asensio memang mengalami sedikit penurunan performa, hal ini dikarenakan oleh minimnya mendapat kesempatan bermain di tim utama namun pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui masih memiliki kepercayaan terhadap dirinya. Pria berusia 22 tahun ini tidak memungkiri jika ia memiliki ambisi besar agar bisa tampil di Piala Dunia 2018 tapi ia juga menyadari jika usaha tersebut sangat berat karena Spanyol memiliki banyak pemain berkualitas sehingga persaingan sudah pasti akan terjadi, hanya pemain yang tampil konsisten layak untuk memperkuat timnas.

Asensio dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa pelatih Lopetegui telah memberikan kepercayaan diri yang tinggi terhadap saya dan dua laga melawan Argentina serta Jerman harus saya bayar dengan performa memuaskan. Laga menghadapi dua unggulan juara dunia ini jelas tidak akan mudah karena mereka memiliki banyak pemain hebat tapi kami juga tidak bisa dipandang sebelah mata dan para pemain sudah sangat siap untuk mengerahkan seluruh kemampun terbaik supaya bisa mendapat kemenangan meskipun ini hanya merupakan laga persahabatan namun akan sangat cocok untuk mengukur kemampuan tim.

Saat pertama kali Asensio menjalani debut bersama Spanyol terjadi pada tahun 2016 dimana saat itu ia mampu membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Bosnia namun penampilannya yang masih inkonsisten membuat ia gagal mendapat tempat di ajang Piala Eropa 2016. Dalam delapan pertandingan Asensio belum mampu menorehkan gol perdana bersama timnas serta hanya menciptakan satu assist. Dua laga persahabatan nanti sudah jelas harus bisa dimaksimalkan oleh sang pemain jika tidak mungkin ia hanya bisa menyaksikan rekan setimnya bermain di Piala Dunia dari depan televisi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment